Reviews for Toushirou suki desu
Guest chapter 1 . 9/22/2012
aku ga kuat... gin sama shiro cute bgt! pure love nii-sama kpd adiknya 3 dsamping itu ginran slightnya jg oke. kyknya shirochan dan rangiku berarti bgt buat gin. good job aithor
Demonicola chapter 1 . 6/30/2012
Argh, keren. Hehe... walau cuma aku baca skimming sih... Dikau kok tidak aktif nulis lagi?
ichimaru chapter 1 . 2/4/2012
_

like!
floulite chapter 1 . 2/2/2012
Sooo sweet..!

Fict nya manis banget, bagus dan nggak ada ancur-ancurnya...

Orang bodoh mana coba yang bilang fict ini ancur #plak

Diksinya bagus, perasaan sayang yang benar-benar terasa dan Toushirou nya benar-benar disulap jadi imut. Tapi apakah keimutan Shiro-chan hanya sampai di sini saja? *maulagiiii!

:D

Keep writing!
Minami Riru chapter 1 . 2/2/2012
Waah, bagus...Aku jadi suka GinHitsu nih...

Oh iya, Gin ma Hitsu ntu hampir mirip dengan aku dan kakakku...Seringkali rebutan komputer buat mainan game. Bedanya, kakak kalo menolak buat gantian lebih galak daripada Gin...T_T

But still, it's a good story. Keep writing!_