Reviews for A Love from A Robot That Will Never Be Achieved
Hikari Shourai chapter 1 . 5/13/2012
Fanfict yang bagus :)) walaupun ceritanya mainstream #dor. Endingnya itu persis kayak quest DEM lho

Satu hal yang Hika kagumi di sini, yaitu pemilihan kata yang bisa bikin perasaan orang keaduk-aduk XDDD

lolos typo kayaknya XD

#faved :3
luukia chapter 1 . 4/6/2012
Ini eve, in case u forgot who I am.

Gigi ! Ini udh mau uan ! U malah bkn fic ! Astagaaa ! Wkkwkwkw! Bagus gi , ttp tulis fic aja yah (-̮)

Gw jd pengen maen emil lg nih (̩̩̩̩ƪ)

Hmm,ok, ceritanya bagus .. Sedih yah.. Rada janggal baca fic indo..blm kebiasa sih.. Tp bagus kok. Kata2 u kek novel!
UN chapter 1 . 2/17/2012
bagus banget ceritanya, hueee... T_T
Kreide Bleich chapter 1 . 2/12/2012
waa ceritanya tendud XD

ceritanya mirip2 ama yg d Q DEM nya ya O_o

cm d sana ga cinta segitiga sih...cm mirip pas mati bwt ngelindungin cowonya ama pas awal2 ketemu trus sadar punya hati hwhw

temany juga agak biasa O_oa

tp secara keseluruhan bagus sih, endingny sedih banget...aku nangis loh orz

keep it up tendud XD
Icy Mizumiya chapter 1 . 2/4/2012
Anyway...

Story:24/30- Alur ceritanya standar,tp sangat mengharukan diakhirnya. Sama seperti yang aku prediksi kan.

Charaters:16/25 Calyx yang ceria dan Frisia yang pemalu hanya membuatku netral tentang hal ini

Enjoyment:14/20- Menyukai bagian akhir dan cinta segitiga diantara mereka.

Total:54/75