Reviews for SEDLUPUS
Guest chapter 6 . 7/10
Lanjut kakak ..
Cursed Crown jugaa .. Pliss
Ff kakak bagus2 banget ! Ngiri deh
Bofitfitsan chapter 6 . 6/20
yakk padahal udah kepincut sama nih fik, tapi liat updatenya bikin uhh TT
oke moga cepet2 update, aku tunggu XD
byebye
dianarositadewi4 chapter 6 . 5/7
mana next y thor?
Guest chapter 6 . 4/16
Kok gak diterusin sih thooorr?:(
dianarositadewi4 chapter 1 . 3/7
nex chptr 7 thor :v
Ranhy chapter 4 . 12/16/2015
Type your review here.
Pengen ff ini lanjut lagi
lavenderonyxminkmink chapter 1 . 12/6/2015
lanjut ya.. keren ceritanya...semangat dan terimakasih...
kimikyumines chapter 4 . 11/2/2015
masih nunggu kelanjutannya sekalian baca ulang ini ff hehe tp pas baca pertama kali dulu aku jg ninggalin ripiu kok sun unni cuma g dalam bentuk akun ffn hehe mianhae
kimikyumines chapter 3 . 11/2/2015
sun unni jangan lupakan ff ini yeeee
kimikyumines chapter 2 . 11/2/2015
ini ff gantung banget 2 tahun kagak dilanjut2 elaaah
pertiiwiie chapter 6 . 10/22/2015
Bagus bgt, suka bgt sma cerita yg seme cinta mati sma uke sdangkan uke takut bahkan benci sma semenya... cepet" bikin ming suka kyu ya.. hamil nya juga jgn lupa :v
nect chap ditunggu :)
kyume801 chapter 6 . 8/13/2015
kapan ini dilanjut Sun? pliiisss pliiisss jangan lupa kamu masih punya ini selain cursed crown dan KKB.. jangan gantung gini dooonng~ dua tahun sudaaahh ku menunggu
Veraseptian chapter 6 . 6/29/2015
sungmin sih pake acara kabur ketangkep musuh kan akhirnya
lnjut dong please
Naa77 chapter 6 . 6/28/2015
d lanjutin donk jgn. d gantungin hati sy.. dah lama bgt ya .ak prnh bc dulu ..tp sbgai siders dulu hehe
park.yueteuk chapter 6 . 5/29/2015
Aduuuuh ngeriiii. Sungmin juga siiih omonganny kasar...
Makany jd gt kn. Tp kzhn jg se... lanjuuuut sereeem
866 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »