Reviews for SEDLUPUS
KM chapter 6 . 11/25
lagi seru lanjutannya gak ada, kecewa nih
danactebh chapter 6 . 8/19
Thor ini gak ada lnjtnnya?
Kapan mau dilanjut thor?
Semangat terus thor nulis&ngepost ffnya...
tylacedo chapter 6 . 5/28
Yang ini udah ga ada harapan lanjut ya?
Fujoshi Panda chapter 6 . 10/4/2016
eeeh sialaaaan kenapa gak ada lanjutannya siihhayo kak cepet dilanjut dong! ff kakak selalu keten abis ya ! aku nunggu kitty kitty baby juga! ayo dong jangan dignatungin semuasemangat kakak !
Dwi341 chapter 6 . 9/17/2016
lanjutkan dong.. masa discontinue
Guest chapter 6 . 9/14/2016
Best.
Next please
rrapmonie chapter 5 . 8/11/2016
Lopyu author/kasih love sign/ jarang nemu epep werewolf:'v
Guest chapter 6 . 7/10/2016
Lanjut kakak ..
Cursed Crown jugaa .. Pliss
Ff kakak bagus2 banget ! Ngiri deh
Bofitfitsan chapter 6 . 6/20/2016
yakk padahal udah kepincut sama nih fik, tapi liat updatenya bikin uhh TT
oke moga cepet2 update, aku tunggu XD
byebye
dianarositadewi4 chapter 6 . 5/7/2016
mana next y thor?
Guest chapter 6 . 4/16/2016
Kok gak diterusin sih thooorr?:(
dianarositadewi4 chapter 1 . 3/7/2016
nex chptr 7 thor :v
Ranhy chapter 4 . 12/16/2015
Type your review here.
Pengen ff ini lanjut lagi
i'mxx chapter 1 . 12/6/2015
lanjut ya.. keren ceritanya...semangat dan terimakasih...
aicikm chapter 4 . 11/2/2015
masih nunggu kelanjutannya sekalian baca ulang ini ff hehe tp pas baca pertama kali dulu aku jg ninggalin ripiu kok sun unni cuma g dalam bentuk akun ffn hehe mianhae
873 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »