Reviews for FF KyuMin One Shoot – Just for One Day
Guest chapter 1 . 6/29/2014
ini ceritanya tentang apasih -_- engga nalar di gua
Zebri JOY chapter 1 . 6/11/2014
hiks kyu, gabisa ngembayangin hiks kasiah
authorrr butuh sequel TT
JezzyChoKyuMin chapter 1 . 2/28/2014
nah luu kan nggantung..
udah ada sequelnya blm kakak author...
kalo udah minta yaa...

sekalian tengok FF Kyumin ku juga yaa... maklum penulis FF pemula yg lagi modus...
oke kak, hihihi...
jhenii rhamadani chapter 1 . 9/24/2013
min ,, nasib kyu gimana? sumpah ff ini bagus banget mata aq aja sampy benggkak ni...
Guest chapter 1 . 2/6/2013
lanjut dong thor bikin sekuel nya ya...
d tunggu lo...
gantung bget soalnya...
hwaiiting
bunnyblack136 chapter 1 . 1/29/2013
Annyeong..
Mian bru bsa review.
Huweee... Nyesek...
Bkinin sequelnya dong...
Tp jngn sad ending lg!
Ne!? Jebal! :)
Gomawonkyu
HWAITING! :)
cho minyu chapter 1 . 1/19/2013
yahhh kenapa cuma oneshoot?
author bikin squelnya dong? tapi yang happy ending plissss...
ya ampun ternyata kyu itu lagi sakit.
hiks kyu
minnie.. kasian minnie. kasian juga kyu.
authorrrr aku mohon buat squel yang akhirnya kyumin bahagia.
plisssssss TT
Sheny Heartllyc312 chapter 1 . 12/13/2012
Good Story
Purplellyc312 chapter 1 . 11/17/2012
daebak
Han Ji Sun chapter 1 . 8/29/2012
daebak! bagus banget author ceritanya. tapi kenapa ga diceritain lebih lanjut tentang kyu nya? apa dia meninggal atau masih di meja operasi? oh ya thor, typo nya banyak banget hihihi
sudah di publish di screenplay kah? sayang lho thor, ceritanya bagus banget padahal. di screenplay aku yakin banyak yang bisa kasih masukan yang berbobot untuk author. ga kaya aku yang gabisa kasih masukan.
keep writing author .
cupidgirl xx chapter 1 . 7/10/2012
:D
afifah chapter 1 . 7/10/2012
hiks,hiks,hiks
bikin terharu ceritanya
Painful Heart chapter 1 . 4/30/2012
ffnya bagus, author-sshi..

Tapi, menurutku lebih baik ini di publish di screenplays aja.. Soalnya kebanyakan pada mampir kesana..