Reviews for Flower of Destiny
Nekuro Yamikawa chapter 1 . 2/21/2012
halo-halo \(o)/

ini ceritanya juga bagus.. *-*

Beelzebub:(/hum,rupanya agan ane doyan yang ginian)

ga tau sih mo komen apa,#-#

Beelzebub:(emang pesbuk pake dikomen? review gan! review!) *geleng-geleng

yah.. menarik,XD *blushing

Beelzebub:"sebenernya ni orang paling ga tahan ama yang namanya adegan rada fluffy gitu"

O_O

Beelzebub:"tau ada yang isinya gitu,abis baca langsung meringis kayak orang gila"

#O_O#... ummm...

Beelzebub:"itu kenapa ia susah banget buat nulis begituan diceritanyas"

#X_X#... wack?...

Beelzebub:"yah,kemampuan menulisnya emang payah,tapi semakin payah kalo harus nulis ginian"

*death glare

Beelzebub:"buat cerita cc,bagus-bagus,menarik. di cerita yang sebelumnya kami baca juga bagus. walau kami ga pernah nginjek kaki di ECO,tapi kami masih bisa sedikit menggambarkannya. karakter dalam ceritanya juga terkesan lucu dan imut apa lagi pakai tambahan suara 'nyaaa' dsb. kami tidak terlalu pandai mengkritik karena kami masih merasa kurang mumpuni dalam hal tersebut"

*dumb face (kalah omong aku ama beelz)

*mojok ngadep tembok

Beelzebub:"yah,sekian review dari kami. keep writing cc! 0. b ... ",gan,napa ente?" *mantengin author