Reviews for His Beverage
Guest chapter 1 . 7/2/2013
Suka!
SS SK chapter 1 . 3/31/2012
maniss...

Sasu gombal deh!
Daniyal sheva chapter 1 . 3/15/2012
Jiahahaha.. Sasukeee.. Kau gombal skaleh.. *ngetiksambilsenyamsenyum*

singkat tapi manis bgt ficnya.. Awawaww..

*lanjutdulu*
Hoshi Yamashita chapter 1 . 3/6/2012
Ficnya juga manis kayak melon squash XD

saya suka deh! Singkat tp padat.
Panda Kurozuki chapter 1 . 3/1/2012
Suka! :)

Suka bagaimana Sasuke bersikap sok misterius, suka bagaimana kata-kata Sasuke membentuk ending yang manis untuk Sakura _

Memang sih agak ribet di bagian deskripsi soal minuman, tapi reaksi Sakura di bagian akhir membuat saya tidak terlalu memusingkan bagian ribet itu. Hehe :D

Tetap berkaya, mysticahime-san! _
Mauree-Azure chapter 1 . 2/26/2012
simpel tapi manis :)

semoga sukses dengan laporannya ya...
Amabelle Caltha chapter 1 . 2/25/2012
aku bcanya dari trilogy 3-1 , jadi aku kmentnya ini mirip dg yg ke 3 ya?

hehe

terus berkarya ya.. Ijin fave :D
NHL-chan chapter 1 . 2/24/2012
Sasuke gombi ;3

Ficletnya manis, semanis melon squashnya Sasu~

Gak nyangka endingnya bakal begini, rasanya surprise-?- banget XD

Sejauh yang saya lihat tadi, gak ada typo

Pokoknya manis~

Keep writing!
Steffaniesaskey chapter 1 . 2/24/2012
Aaaa *blushing sndiri*

ini bneran kmu sasuke sayaaaaang ? *di bunuh saku -.-

simple tapi bikin greget..

Izin fave ya :)

pamit dulu, mau bca yg 2 lagi XD
Shaa-chan chapter 1 . 2/24/2012
senyum2 sndiri bacanya. Haha.

Manis bgt siih sasunya..

Simple tapi tetap keren :) awesome!
Yukina Itou Sephiienna Kitami chapter 1 . 2/23/2012
Uuuah, Sasuke gombal...
misorai chapter 1 . 2/23/2012
Sasuke so sweet bangeeeeeeeeeeet! Ya ampuuuuuuuuun seandainya sasuke beneran gitu :)

Pelayanan di kafenya cepet banget :O

umm saya gatau mau concrit apa :\

Keep writing mystocahime-san!
missclouds chapter 1 . 2/22/2012
maniiis~~ X3
lenacchi chapter 1 . 2/22/2012
kalimat 'don't be silent reader' itu menyentuh hatiku eaaa

engga lah, memang mau review dari tadi (siang) kok, tapi siang tadi masih sibuk dan baru sekarang bisa konsen mau kasih feedback *nyengir*

omg, sasukeeee! itu belajar dimana ngegombalnya, sayang *plak* atau itu insting kamu sebagai seorang cowo! *ngok* kemaren-kemaren kemana aja gombalannyaaa? *jambak rambut sasuke*

eh, permisi dulu deh, mesti review dua fic lagi, kan? ;;)
kakkoii-chan chapter 1 . 2/22/2012
eh, gilaaaaak, maut banget ye gombalannyaaaa.

melting nih mbayanginnya. kka.

nggak nyangka deh si sasuke yg begitu bisa nggombal jugaa. kka.

oke deh, happy SSFD! :D
26 | Page 1 2 Next »