Reviews for Veronica
CallistaLia chapter 3 . 10/23/2015
Kuharap bisa di update lagi
please lanjutkan lagi fictnya
Ade854 chapter 3 . 8/25/2015
Lanjutin Author-san *o*
Cerita nya seru banget (b*o*)b semakin penasaran gimana hub SasuHina di fict ini , aga' kasihan sih ciel di tinggal :'3 ..
Update kilat yaa~

Ganbatte ne~ (9'o')9
Guest chapter 3 . 8/24/2015
Next dong! Penasaran nih hehehehe
Kenda Asuka chapter 3 . 6/29/2015
Ceritanyaa sangat menarikk!
Kapan dilanjutnya?. Lhat upadateannya 2 tahun yang lalu:'(
Padahal menarik :))
Semangat saja untuk authornya yah ,,:))
djsasunata chapter 3 . 5/21/2015
wow ceritanya keren bgt. Aku suka ma karakter hinata disini. Suka ma sasuke yg gk kasar lg. Suka karakter ciel ma neji jg yg over protective ma hinata. Pokoknya kereen. Dtggu lnjutannya thor smgat yaah!
tiya gustiyanti chapter 3 . 3/11/2015
Thor knp enggk di terusin yah padahalkan seru tau
tiya gustiyanti chapter 2 . 3/11/2015
Wah hinata bisa telepon tunangan'a kira" apa yg bakalan selanjut'a yah
tiya gustiyanti chapter 1 . 3/11/2015
Halo thor aq reader baru ikut baca ff yah,, aigo jdi hinata berpindah waktu yah smpe" dy dteng ke jaman ninja kasian banget dy,
Hiyugta chan chapter 1 . 2/20/2015
Crita kren!cpat y critanya di !
Guest chapter 3 . 12/31/2014
Keren :) Lanjut ya segera :)
Lawchan-Ai chapter 3 . 12/13/2014
lanjutkan kumohon
Cahya Uchiha chapter 3 . 12/3/2014
Kapan dilanjut thor ?
Guest chapter 3 . 5/24/2014
lanjut dong :"3
Alta0Sapphire chapter 3 . 3/16/2014
lanjutkan...
no name chapter 3 . 2/5/2014
unfortunately, ngga ada lanjutannya (?)
92 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »