Reviews for Veronica
Hiyugta chan chapter 1 . 2/20
Crita kren!cpat y critanya di !
Guest chapter 3 . 12/31/2014
Keren :) Lanjut ya segera :)
Lawchan-Ai chapter 3 . 12/13/2014
lanjutkan kumohon
Cahya Uchiha chapter 3 . 12/3/2014
Kapan dilanjut thor ?
Guest chapter 3 . 5/24/2014
lanjut dong :"3
alta0sapphire chapter 3 . 3/16/2014
lanjutkan...
no name chapter 3 . 2/5/2014
unfortunately, ngga ada lanjutannya (?)
Uzuchike chapter 3 . 1/16/2014
Kyknya ceritanya menarik tolong ceritanya d lanjutin dong panasara bgt gue
Someiyoshino Amari chapter 3 . 12/31/2013
Saya suka ceritanya
cepet update dan salam kenal dear ;)
TitaniaGirl chapter 3 . 8/19/2013
Huaaaa keren aku jadi penasaran

apdet cepet ya
Aira uchiha chapter 3 . 6/13/2013
Senpai...
Kok ceritanya ggak lanjut-lanjut sih? Padhal saya bner-bner pnsaran loh sma klanjutan critanya..
Saya bahkan sengaja sering bolak balik hanya untuk lihat kelanjutan nih cerita.. Cptin updatenya ya?
shura hyoniraga chapter 3 . 6/2/2013
hai,..salam kenal Q bru d'sni
sdikit pengen nyumbg opini Q..
seru skli fic y..kbetuln Q p'gemar pair sasuhina..jdi p'nsarn gmna klanjty.. di tunggu kelanjuty... y
hmm..m'nrut Q, karaktry k'banyakn bicra d'batin y..jdi G'bca y agak pasif.. bnyakin dialog (interaksi) karaktry y spya bsa terasa lbih aktip...entahlah tlong jgn tanya alasny karna ni cma ungkpn p'rasaan p'bca fic ni yg gk penting.. gomene..
arigatou
corn flakes chapter 3 . 5/26/2013
eh author teh tiasa basa sunda ny?...

hayu atuh di lanjut deui ceritana, abdi langsung jatuh cintrong yeuh kana cerita na #lebay .. hehehe

aduh jadi penasaran nih,nanti hinata balik lg k tokyo g y? or si ciel ditemenin ma akang sebas nyusul k konoha #dipake atuh kektuatan iblis ny si sebas biar guna dikit...

lucu juga si hinata di pasangin ma ciel, agak kasian jg sih takut nya hinata malah jadi nanny ketimbang jd istri ny entar, ya inget kelakuan manja ny ciel ke si sebastian ...*dideathglare ciel*
Guest chapter 3 . 5/15/2013
Kereeennn.
Jadi g sbar pngen tw endingnya.
Update nya cpetan d0ng.
Smp lumutan lhow nungguinnya.
*puppy eyes mode on*
aisanoyuri chapter 3 . 5/8/2013
aaaa,author sya bru liat trnyata dh up'date ! Ciel vs sasuke siapa yg akn mndapatkn hinata ya ! Trus hinata ke konoha sbnarnya untuk alasan apa si ?
84 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »