Reviews for Lovely Station
TOMBHIB12 chapter 1 . 8/4
BOOOOMMMMM,.. KERENNN,,..
Namikaze-tamvan chapter 1 . 4/14/2015
bagus banget (y)
Uzumaki Shizuka chapter 1 . 1/1/2014
Sumpah ini fluffy banget.. Apalagi bagian akhir2nya, sy sampe nangis lho seiba-san..
Umm, I love Naruhina...
Durara chapter 1 . 12/18/2013
kok gak bikin sequel nya seiba senpai? padahal ceritanya keren _)b
Sakurajima no Yama chapter 1 . 7/12/2013
sugoi desu ne! naruhina kayaknya emang cocok mau dibikin fanfic apaan juga..
keep writing ye Senpai..
Karizta-chan chapter 1 . 4/14/2013
sukaaaa, bagus banget
ijin fave ya seiba-san

Ditunggu fic NH yg lain :D
nb: Boleh request ga? bikin sequelnya dong :)
never talk man chapter 1 . 4/7/2013
cukup bagus kok _
aikawa chapter 1 . 3/1/2013
jadi inget lagu yui last train
Moyahime chapter 1 . 8/31/2012
ah romantis banget .. XO
nikomang.wulandari1 chapter 1 . 8/19/2012
Lovely station
miss bawel chapter 1 . 5/31/2012
fic nya KEREN

akk suka naruhina

truz brkrya ya

tpi aku hrap kmu gk brubah pairing

okk

trima ksih
Hyuna-toki chapter 1 . 4/27/2012
CUMAN DIKIT...tpi bgus!
Sasori-nyan chapter 1 . 3/12/2012
Sugoiiii XD
Clarie Lianna Marie chapter 1 . 3/12/2012
Salam kenal Sebiba-san numpang review ya.

Ceritanya manis plus nyesek plus cute plus keren banget. AKu aja geregetan bacanya haha. Keren sumfehv

Ada beberapa typo tapi aku sih gak terlalu musingin. Yang penting ceritanya keren parah. Aku bacanya ampe terbang sendiri, padahal lagi jam pelajaran sekolah #curhat

Mungkin cukup segini saja review yang tak bermutu dariku.

Sekali lagi, salam kenal ya

Keep Writing!
Dani No Baka chapter 1 . 3/11/2012
Wah, ane suka fict ini. Buat fict NH lagi dund, yang Fluff. ( " , )/
33 | Page 1 .. Last Next »