Reviews for Kenangan Masa lalu
sasurakun chapter 2 . 7/13/2013
Kyaaaaaaa Aku suka Ryu-Megu :3 Ayo update lagiiii 3
Uchiha Niwa chapter 2 . 7/27/2012
Lanjut nyaa,, aq penasaran,,,
*soal'a ga nerusin ntn film'a,, T,T
Uchiha Akira chapter 2 . 4/4/2012
wah,ceritanya keren banget cepetan dong apdet.x cz aku suka banget ama duo pairing ini megumi yang cerewet dengan ryu yang dingin mereka sangat serasi banget tapi karena dalam komik.x megumi berpasangan dengan kyu jadi keceva deh !

eh, bikin dong megumi dan ryu yang sedang terlibat suatu kasus hanya derdua ingat! dan bikin momen romantis mereka atau kalau nggak bikin ryu jeales ama kedekatan megumi dan ryu!

menurutku cerita ini bikin penasaran kenapa megumi masih lupa dengan masa lalu.x saat dia ditolong ryu bukan.x hipnotis yang diberikan kakek ryu sudah dibebaskan tapi kok dia masih lupa?

apdet kilat ya! -
Naw d Blume chapter 2 . 3/27/2012
Hoi hoi :3

Typo masih ada. Terus, kalu boleh kasih saran, yang bagian : "Arigatou Sensei!"... sampai... "Yang lain sudah pulang!", jangan dibuat dalam satu paragraf. Lebih baik bila dipisahkan dalam baris yang berbeda-beda.

Tapi... secara keseluruhan, ide cerita bagus dan seharusnya dilanjutkan. Tetap semangat ya! :D
Naw d Blume chapter 1 . 3/27/2012
Hiyaaa

Naw was here :)

Ide cerita bagus, lho :D Lanjutkan dengan semangat ya... \(o)/

Tapi, supaya lebih baik lagi, typo tolong diperbaiki... :D Terutama huruf kapital :)
kira-sama chapter 2 . 3/17/2012
Ah, penasaran...

Chapter 3 ditunggu...
kira-sama chapter 1 . 3/16/2012
Haha... I LIKE RYU-MEGU TOO..._ Ceritanya bagus banget!

Lanjutin...