Reviews for The Very Best Princess!
Guest chapter 1 . 1/1/2013
Kocaakkk
Ratri13 chapter 1 . 9/29/2012
agaK" ga rela sih kakashi sama sakura :(

tapi ya ampun aku ngakak bacanya :D
good story :)
Mauree-Azure chapter 1 . 3/17/2012
K ada-ada aja kelakuan si Sakura pas ngidam hehe...
Aoki ShinkiRose chapter 1 . 3/16/2012
cuma bisa ngakak..wkwkwkwk XD

#elus2 rambut kashi
embun pagi chapter 1 . 3/16/2012
Ahh masa-masa ngidam emang masa-masa yg bikin suami keteteran. Hihihi.. *curcol* XD

Manis. Meski Saku keliahatan manja, tapi lucu. :)

Terus menulis! :D
hatake satoshi chapter 1 . 3/16/2012
ada satu typo dibawah 'deluan' #nyengir

em, apa ya? nggak tau mau ngomong apa. habisnya permintaan saku buat speechless sih. #ikutmelongobarengkakashi

dor, sakura jahil amat. permintaannya itu lho. ya ampun.

keep writing, berikan yg terbaik dlm setiap fic em-chan.

salam, sato.
hanaruppi chapter 1 . 3/16/2012
wow! ngga nyangka bakal dibikin sekuelnya secepat ini :D

Ceritanya ngga kalah manis dari Daffodil. Dan.. Sakura tetap aja usil ya, tapi itu yang bikin saya tersenyum-senyum sepanjang cerita. Bisa dibayangkan muka cengoknya Kakashi tiap permintaan aneh Saku.

hihi..

great!

(saya tetep ngarep kalau aja ini masih dibikin sekuelnya) xP

Tetap menulis!
Zethsuo Rakku chapter 1 . 3/16/2012
Senangnya yang lagi ultah

Saku jahil juga rupanya..