Reviews for Eh, Apa?
Yuzuru Tenshi chapter 1 . 6/29/2014
Sakura lagi sakit apa? Pendengarannya perlu di perksa ke dokter sama sas-key tuh kak, ckckck
becanda kok kak, ya?
Fluff bngt, lucuu
nabila chapter 1 . 4/14/2014
wkwkwk sakura sakura emang begitu yah rasanya dimabuk cinta ckckck:-D

lucu sekaligus romantis sasuke-kunya kalo kaya gitu kayaknya- ek engga Emang Kelihatan Ganteng bangetttttB-)
DaeniDey chapter 1 . 7/3/2012
ya ampun! sebegitu gampangnyakkah membuat cerita? o.0 saya malah susah banget dapet ide.
ne, saya sebenernya ga mau ngasih masukan, kritik sama saran, gpp ya? hehe. soalnya saya memang ga hebat dlm masalah itu.
yg pasti, nice fict _
Yuna-Kimi-Diny chapter 1 . 5/25/2012
Bayangin wajahnya Sasuke lagi tersenyum geli XD

Omona, haha fic yang menggelitik,

bikin aku senyum-senyum di depan laptop aja nih, senpai ;)

Keep writing!
Gymnadenia chapter 1 . 4/1/2012
Wahahaha khas Luthi sekali. Suka banget. Jadi pengen bikin fluff, apadaya saya nggak bisa. Bikin lagi deh yang begini ;3
ZimIzumi chapter 1 . 3/25/2012
Oh my god, itu Sakura salah gaul teuing X333

Tapi tetep...

ficnya UNYUUHH X333
ZimIzumi chapter 1 . 3/25/2012
Oh my god, itu Sakura salah gaul teuing X333

Tapi tetep...

ficnya UNYUUHH X333
Frozenoqua chapter 1 . 3/23/2012
gyaaa..!

simple tapi kena banget XDD
Aishamath Shinobu chapter 1 . 3/19/2012
Walaupun pendek, luar biasa cerita ini! Feel dan pointnya bener-bener dapet...

Keep writing senpai-Luth... :)

Daaan, salam kenal.
Uchiha's lover chapter 1 . 3/17/2012
Lucu deh! XD

Sakura otaknya sarap tuh!

hahahaaaa #ditendangSaku
Uchiha's lover chapter 1 . 3/17/2012
Lucu deh! XD

Sakura otaknya sarap tuh!

hahahaaaa #ditendangSaku
karinuuzumaki chapter 1 . 3/17/2012
Dodol, wkwkwkwkw. Bikin ngakak nih di akhir-akhir saking manisnya. Idebua extraordinary seperti biasa. Daaaah~
AsaManis TomatCeri chapter 1 . 3/17/2012
Udah keren, sangat malah. Tapi tanda kurungnya entah knpa serasa mngganggu. Klau bisa dganti prcakapan biasa aja. :)

tp ga apa lah, hak authornya. Jgn marah ya, bukan flame loh!

Buat sasusaku lg!
Dina Yoon chapter 1 . 3/17/2012
Sweet, as always.
Bhounthye Phouthrye chapter 1 . 3/17/2012
Owww, manis skliiiii..

Berasa bnran ada d'manga'y..

Bikin yg lain lg y author..

Klw blh request, SaiIno..

#lg kepincut sm sai..

Y author y..#puppy eyes.

#maksa! -d'tendang-.