Reviews for Disaster Date
Laraleealterego chapter 1 . 2/5/2015
Now, I kinda ship Itachi and Hanabi and this is aaaaallllllllll your fault! :)
Hyuuhi Ga Ara chapter 1 . 8/14/2014
aku tercengang...
Mala137SHL chapter 1 . 8/11/2014
Hehehe... ItachiHanabi oke juga...
hinata.lovers.25 chapter 1 . 9/29/2013
wah..seru ceritanya...
Lanjutannya jgn lma2 ya,ditunggu ;)
Yuka akimura chapter 1 . 8/17/2013
Ahahhahah...gx nyangka kalo jadinya kayak gitu
Yukori Kazaqi chapter 1 . 7/15/2013
Seru
Aika Namikaze chapter 1 . 4/5/2013
aaaaa endingnya bikin gak nyangka! ternyata itu rencananya sasuke? dan ternyata sasuke juga udah pacaran sama hinata?
Unyuuuu keren lah pokoknya XDb
Aosei Rzhevsky Devushka chapter 1 . 3/11/2013
LICIIIKK HAHAHAHA XDD

ngakak di endiny tau2 Itachi Hanabi XD /tewasngakak

wwkwkwk NS jadi jugaaaa. trus itu ItaHana sebenernya mau bikin NaruSaku kencan ato SasuHina ato dua2nya sih?._.
NatureMature chapter 1 . 12/4/2012
tadinya cuma iseng. lagi nyari fic bagus di nominasi ifa. ehh ada 1 author yg namanya eyechanting bgt. yaudalah gue buka kan. eh ternyata eh ternyata. meski panjang kok gue ga bisa berenti bacanya yak. sampe kebelet pipis pun gue tahan. woaaa bener2 suatu kesmepatan langka. gue ga pernah bisa bikin cerita semacem ini. yg meski ringan tapi sangat cair, humor dapet, ga lebay, dan banyak kejutan-kejutan kecil yg bikin gemes gitu deh.. hahaha, oya, biasanya gue aneh, ga sreg gitu lah kalo liat naruto dkk pake lo gue lo gue, tapi buat yg satu ini, no problem, gue justru suka. manis banget. ga ada masalah. friendship ah apalah pokoknya. typo gua membanjir, eyd entah ke mana tau. kalo gak ditulis buru2 rasanya bisa lupa gue mau nyampein ape aje wakaka. sori kalo dari tadi isinya pujian mulu. gue lagi males ngritik! gak penting lah itu jelek2in org, toh tujuan gue baca nyari bahagia, perlu apa lagi? semangat tulis nerus yg bro. banyak penggemar lo yg nungguin karya lo berikutnya dalam waktu kilat, meskipun itu artinya lo mesti ganti penname wakakak *melet

salam indah,

tante nami.
NaFaiRa chapter 1 . 12/3/2012
Ada hal-hal yang aku suka dari fanfic ini.

Pertama, NaruSaku sebagai pair utama.
Lalu ada slight SasuHina, dan yang paling heboh...
... ada slight ItaHanabi (Itachi x Hanabi)! XO

OMG! Perasaan apa ini, author?! Jelasin padaku, kok aku ngerasa bahagia gak jelas gini setelah selesai baca fic ini, hah?! *Narik-narik kerah baju author*
Semua pairing favoritku ada disini! Dan yang aling penting dan aku pengen banget...

BIKIN SEKUEL! WAJIB! Hehehe. :9

#Nadya Funadya
momoyukii chapter 1 . 11/9/2012
Keren banget ini! Beneran keren idenya! XDD
Fave ya X)
Keep writing!
Ms. Lana chapter 1 . 10/4/2012
Hahaha lucu banget! Humornya nampol, kata2nya ringan enak dibacaa :3
Fav!
Sukie 'Suu' Foxie chapter 1 . 9/3/2012
Bagian ini gemesin banget si Sakura-nya - "Bener banget," sahutnya gembira. "Aku kena demam cinta! Ahay!" XDD

Rencana Hinata n Sasuke hebat juga tuh. As expected from two geniuses. LOL.

Kata2nya bikin nggak tahan buat nggak nyengir deh.

Cuma... Itachi... Itachi dengan Hanabi? /pingsan
Itachi punya sayaaa huweee *mendadak nangis di kolong kasur* /abaikan

Pokoknya tetep, nice story dengan pengemasan yang menarik n bikin mata gak bisa lepas dari layar tiap bacanya. Aseeek deh pokoknya!
Keep writing, yak?

Meh,
Es.
Saqee-chan chapter 1 . 7/15/2012
Keeereeeeen
Kazahana Miyuki chapter 1 . 4/3/2012
Wow, kalo Naruto sama Hanabi aja udah pedofil, Itachi sama Hanabi lebih parah lagi~ XD

Waaah, nggak nyangka keselip SasuHina disini.. Hehehe

Bahasa sama alur ceritanya enak dibaca, ngalir tapi padat. Suka! Suka!

Sebenernya aku baca ini udah agak lama dan ini udah yg keempat kalinya mungkin aku baca fic ini. Gomen ne, baru review sekarang.

Aku fave, boleh?

Great fic! Total sweetness. Love it~

-ngangkat gelas sampanye-
28 | Page 1 2 Next »