Reviews for WHERE I am?
Cirer Caelo chapter 1 . 6/26/2013
haha aku suka adegan awalnya xD lucu
btw Leo kejem banget yah sama adik sendiri hehe
teruskan fic mu keren :D ganbatte!
Mary Sykes chapter 1 . 10/4/2012
hallo .., siapa nma mu td ? aku lupa ,hehehe ..

perkenalkan, aku marry .. bsa d panggil marry-chan kok.

hmm hmm, cerita ny aku pikir seru juga nih. bikin aku penasaran sm lanjutan ny. dan lg, aku bayangin ny karakter oc ny tuh aku sm kakak ku ,jd dpet feel ny gitu deh.

kpan lanjut ny nih ? lanjutin y ! aku bakal always nunggu kelanjutan crita ini kok. klo gk bsa lnjut ya di usahain lanjut, tp klo tetep gk bisa lanjut yad sempetin buat lanjutlah *plak, maksa banget sih lo mar !

boleh ngasih saran kan ?
saran ny sih cukup simple aj ya, emm .. tolong bahasa ny d bikin mudah d mengerti, awal baca aku agk gk ngerti tp tak usahain buat ngerti ..

yah .., gitu aj deh yg bisa aku ucapkan .. lanjutin ya, awas klo gk lanjut ! tak bilangin cao pi kamu !
*buaha ha, kgk ad yg takut sm cao pi ,mbak marry :P