Reviews for change
Guest chapter 1 . 8/9/2014
Ada lanjutannya gag? Mau lagi mau lagi mau lagi:D
ayuni chapter 1 . 8/19/2012
kyaa suka suka .
walo rada bingung .

lanjut dong .
pingin tau hubny kyusung gmana .
yayaya
magbe3 chapter 1 . 6/1/2012
Aku udah ripiu kah?

Siapa bilang jelek cingu? Bgus kok.. XD

keep writing ya, fighting xD

Kimlala2770
Ryu chapter 1 . 3/27/2012
-Pendahuluan kurang

-Agak membingungkan

Kata asing dimiringkan khan?

"kamu membuat masalah lagi yah" kata seseorang dibawah pohon

"maafkan aku hyukie, lain kali tidak akan kuulangi" jawab namja satunya

Walaupun sedikit demi sedikit kita akan meyakinkan pelanggan kita, iya kan puppet, gumam laki-laki itu pada boneka puppet yang berada ditangannya

-Hyukie puppet?
Derfly3424 chapter 1 . 3/27/2012
Lanjut!

(gga ada kata2 lain)

XD
ika.zordick chapter 1 . 3/26/2012
ngegantung akh..

Sequel dunk!

Keep writing thor..
kimlala2770 chapter 1 . 3/26/2012
Haha lucu~ xD

cuma, ada di beberapa bgian aku ng' ngerti*babo* and coba di baca ulang ne mungkin dngan begitu bisa lebih baik

*ng' ngerti ngomong apa nih gw*

oc..

Fighting ya