Reviews for Little by Little
AmneliaOnizuka chapter 1 . 3/4
Salam kenal senpai!
Aku suka ceritanya kiriohisagi-senpai,terus buat cerita Sket Dance ya! Aku fans Sket Dance
Love Sket Dance
LynAkmn chapter 2 . 3/15/2016
ahh terharu tetap berkarya and tetap nulis ff sketdance ya..
semangatt...
LynAkmn chapter 1 . 3/15/2016
duhh bagus banget ffnya semangat lanjutinya okehh
sabaku leny chapter 2 . 11/13/2015
Yosshh...slam kenal author-san...

Saya suka sx...hahahaa...bikin yg bnyak lgi ya..#maksapakepuppyeyesnojutsu...

Ok...ganbatte nee.. :-D:-Do_O
fayzaghoul chapter 1 . 8/31/2015
fanfic nya bagus lho.. tapi ini bukan sho-ai kan
Kitaro Kei chapter 2 . 7/15/2015
Nii-san...
Kyaaaahhhh! w
Ceritanya keren! Bikin terharu TT
Bacanya gereget!
Keep it up ya! \(O\)
mizuki yuu chapter 2 . 6/26/2015
hanya bisa mengelus dada aja kalo liat pertengkaran mereka. tapi, salut juga sih mereka walau beda 180 tetap aja sih mereka saling memahami dan saling membantu dengan alibi kehilangan orang tua biologis mereka. tapi, khusus sasuke sepertinya dia masih malu mengakui hubungannya dengan yuusuke yah. yayaya, aku paham kok karena kelakuan kakaknya yang sangat kekanak-kanakan. じゃあ、がんばって、霧島たち
Sweet-Narry chapter 2 . 5/31/2015
Cerita yang bikin air mata mengalir... QuQ
sasukebossun chapter 2 . 11/1/2014
lope bangetttz..bacanya ape ngakak pluz terharu hehehe author kerennn!
Megumi Saki chapter 2 . 9/12/2014
owh... aku bisa diabetes nih baca ni fic!
keep writing!
Aliyss chapter 2 . 1/11/2014
Author-san ! fic ini bagus banget ! sayang hanya 2 chapter... Terima kasih sudah membuat fic ini :D
rasyalleva chapter 2 . 12/22/2013
cuma dua chapter?! lanjutin nih! D: eniwey(?) ini bagus banget ceritanyaa xD
Utopia Empire chapter 2 . 8/22/2013
Waaah kok tiba2 sudah tamat ceritaanyaa?
Tambaiin lgi dikit doongg
Fic kmu bagus bgt, aku jdi terinspirasi bikin fic yg se tema niih hehe..
Gyuustan chapter 2 . 7/12/2013
Ceileh bossun, nangis ya nangis aje wkwk
cool fanfic! Kasih sequel kayanya enak(?) nih thor wkwk
salam kenaal
Febe chapter 2 . 7/7/2013
woahh.. keren banget!
buat saya terharu..

keep writing yaa :)

buat lagi fic sket dance yg lain :)
33 | Page 1 .. Last Next »