Reviews for Your Smile
anchofishy chapter 1 . 3/31/2012
kenapa hae ga bisa senyum padahal dia cinta ma hyukkie..ditunggu lanjutannya..
Capable Commander chapter 1 . 3/31/2012
KYUntinu...

Haduh... Gk bsa saya bayangin si Hae tidak berekspresi *bayangin sejenak* Brrrrrr- X(

Hyo Nee.. lanjut yah.. Yah ... Yah? *puppy eyes*

ayo kembalikan sifat konyol sama - yadong nya XD #plak

ayo Nee san lanjut yah X3 *peluk Nee san*

.

.

.

Arigatou
rizkyeonhae chapter 1 . 3/31/2012
Seru nihh~~

emang knapa muka hae ga bsa snyum? Abis kena tonjok ya? *plak!
Park Minnie chapter 1 . 3/31/2012
Ya Tuhaaaannnn ...,

nih author bener-bener ya!

Utang ff masih banyak woyy! Sekarang udah buat yang baru? Astagaaaaa ...

Bener-bener deh!

BTW, Donghae sakit ya di sini? Kena sistem syarafnya? Makanya dia nggak bisa senyum atau berekspresi?
Cho Miku chapter 1 . 3/31/2012
Hae it knpa? Sakit, trauma ato gmna?

Lanjuut lanjuuuut penasaran hehehe
ChulliEunHae Biased chapter 1 . 3/31/2012
Huaahhhhhh

Aku pengen buat ff EunHae ato HaeHyuk jugakkkkk

Cuma berhubung masih dalam rangka banyak tugas dan laptop rusak jadinya gak bisa ngetik :'( hiks(jadi curhat #plak)

Buat aja lanjutannya

Ditunggu lanjutannya yah
choco95 chapter 1 . 3/31/2012
donghae disini ceritanya pendiem ya chingu?

haha bagus kok..

lanjutin ya chingu!

gomawo
Sofi chapter 1 . 3/31/2012
Annyeong chingu.. Kim sofi aka lee minhyun imnida.. Slam knal..

Heem chingu, haeppa knp gx bs senyum? Apa ada msa lalu haeppa yg 'menakutkan' ato krn dr lahir memang bgt?

Continue aja chingu soalny aku penasaran knp haeppa bs sampe gx tersenyum gt..

Oke sgt aja review dr ku.. Klo d lanjutkan. Update kilat y chingu..

SOFI _
38 | « Prev Page 1 .. 3