Reviews for Unexplained
Arialieur chapter 1 . 7/26/2012
Pas sedang randomly ngalay di fandom ini, taunya ketemu nama Ambu. Ya ampun Ambuu kepikiran aja bikin xover kayak giniii...
Awal2 cerita kerasa banget NCISnya,sampe2 saya baru inget ini Xover setelah Remus&Severus muncul hahaha ga sia2 tiap hari nongkrongin Gibbs si om ganteng ya.
Anyway, kudos buat Ambu :*
Psychochiatrist chapter 1 . 5/3/2012
Berakhir bengong. Ducky, Minerva... XDD

Ini lebih panjang proses forensiknya daripada Makar ya, hihihi.

["Sebenarnya—" Lupin menyahut pelan, "—kami bukan dari Marinir. Kami—" ia mengeluarkan sebuah kartu nama dari dompetnya, juga diikuti Snape. Menyimpannya di meja.

Kartu nama kosong.

Keduanya bersamaan mengeluarkan sepotong kayu—seperti tongkat—dan mengetukkannya pada kartu itu.

Huruf-huruf muncul membentuk kalimat.]

Ke-kenapa aku jadi keinget Men in Black )) Dua pria misterius berbaju hitam berkacamata hitam )) Dan sumpah adegan ini keren ))

["JK Rowling adalah Muggle—manusia yang datang dari kalangan bukan penyihir—yang mencoba menulis tentang kehidupan kami.]

JKR jadi penulis biografi Severus Snape? XD

["Cornwallis juga tim inti Strategic Nuclear Deterrent, apakah—"

Lupin mengangguk. "Itu pekerjaannya sebagai Muggle. Sebagai penyihir ia Unspeakable—"]

This is what I call multitasking! A Kerja di dua dunia dan dua-duanya berbahaya...

Dan apakah akan ada lagi fiksi forensik yang dipublish? Aku selalu menunggu! XDDD #pelukAmbu
MuseArchangel chapter 1 . 4/2/2012
ide yang sangat menarik sekali!

astaga, aku bener2 bisa membayangkan Ducky dengan McGonagall... menurutku mereka akan jadi pasangan yang menakjubkan (dalam arti tertentu... hahaha)

magnificent job as always! maunya sih protes kurang panjang *plaak!* tapi segini pun udah sangat2 mengagumkan... by the greatness of Gibbs, I have to fave this.

sekali lagi, magnificent job as always _