Reviews for Xue
VynzA chapter 1 . 11/22/2015
saya suka sekali dengan ide dan diksi anda, ah setelah membaca fanfic ini membuat saya rindu akan kehadiran ero-sennin haha.
Mizu no Blue chapter 1 . 10/14/2013
Waaaaa
*Menatap dengan mata berbinar*

Sungguh! Fic ini KEREEEEN!
:D
Salam kenal,

Mizu no Blue
Roux Marlet chapter 1 . 5/1/2013
Lagi2 saya tertarik karena judulnya. Kamu punya banyak kosakata asing yang bikin penasaran, ya? :D
.
Jiraiya tu mesum2 bijak, ya.
.
Keren. Filosofis. Dalem dah. Bingung mau komen apa lagi. *gubrak*
Sanich Iyonni chapter 1 . 9/4/2012
Hai mysti :)
Saya senaaang banget baca fic ini. Pertama, karena judulnya bagus. Kata-kata dalam bahasa Mandarin selalu menarik perhatian saya. Kedua, tentu, karena settingnya canon. Ah, bahagia banget nemuin fic bersetting canon yang bagus kayak gini! Simpel, tapi ngena. Jenis yang saya suka banget. Ringan dan flownya enak... terus nggak OOC juga. Gimana saya sebagai pecinta canon nggak senang? XD

Saya suka banget sama diksinya mysti. Kata-katanya nggak biasa, jadi enak dinikmati dan nambah wawasan juga. Indah, tapi gak berat.

Makasih udah nulis ini! D
sei chapter 1 . 8/5/2012
waw. . .
Tania Hikarisawa chapter 1 . 4/12/2012
ficnya KEREN banget XD td iseng2 ngutak-ngatik FFn, eh, nemu ff ini. trus coba baca dan ternyata isinya sangat SANGAT KEREN! cocok dibaca saat santai :)

izin fave yah
Lrynch Fruhling chapter 1 . 4/8/2012
Xue? Bhasa mandarin kah, kakcyan?:)

nice fict with a nice title. :*

Jiraiya sm Naruto ga ooc kok kak xD

sekian dari review ga mutuku .w.

With Love,

Lrynch F.
arradina chapter 1 . 4/7/2012
Hallo, senpai :)

Saya sebenernya silent reader lho tapi sekarang lagi murah hati kasih review huahahahauhahauhauha oke cukup ketawanya.

Nggak banyak komentar kok, cuma mau bilang sukaaa banget sama pesen dalam cerita ini haha

Keep writing, senpai!
fuchaoife chapter 1 . 4/7/2012
Ngek ngok saya balik lagi~

.

Ngek ngok ada typo

kepadanyaa 'kepadanya'?

Jiraiya terkadang memang misterius dan ('tak'?) bisa ditebak.

.

Ahahahaha bagus deh...

Aku suka filosofinya~

dan emang nggak ada salju to di konoha? saya baru tau o.O /kuper

.

Intinya si Sasuke bakal balik kan ya haha

Udah IC kok, OOC apanyaaa?

.

Xue itu artinya apa?

dan udah dari dulu aku mau tanya tapi lupa, arti me ke aloha itu apa ya?

...oh oke saya kuper dsb tapi tapi... saya tetep unyu /lho

.

Aku suka deh cara Jiraiya ngehibur Naruto~ bijaksana gimana gitu...

.

...dan yey udah lama nggak baca penpik yg sakura nya nggak disebut /bletak

.

apa lagi ya apa ya?

Aku jadi kangen kakek mesum itu huweeee ;;_;;

.

Intinya udah bagus kok kak syalalala kapan gue bisa bikin penpik lagi ya syalala

.

.

.

.

.

Warm regards,

Istrinya Siwon :')
Shaa-chan chapter 1 . 4/7/2012
topicnya ringan dan sederhana. Tapi mengena banget. Filosofi saljunya jg...keren. Banyak pelajaran yg bisa kita ambil dr prbincangan ringan mereka. Dan bagian akhirnya..haha. Jiraiya kembali pada sifat aslinya...dasar!

I like it!
yuukisa09 chapter 1 . 4/7/2012
Sangat bagus & bermakna! Keep writing!