Reviews for Werewolf of Mine
Saikari Ara Nafiel chapter 1 . 8/11/2014
gantung...
Guest chapter 1 . 8/5/2013
LANJUTKAN...CERITA NYA BAGUS
Ayuni Yukinojo chapter 1 . 7/9/2012
,.mana nih cerita di boyong na hancok ke kerajaan luffy?
Raja Kadal chapter 1 . 6/27/2012
jujur gw menikmati bca fic ini. panjang tp berkesan. pas gue baca ini adek sepupu gue malah tidur dipangkuan gw dgn indahnya saking lamanya gw ngetroll hp bc ni fic. zorob nya kerasa bgt. aplg sanji nami _ jd inget kejadian apa gt yg pas sanji ngisep darahnya nami..

endingnya mamen... ada Law nya... dy emg cocok jd antagonist yah. apkh dy mempengaruhi margie supaya jd licik gt? #bah xD emg deh tatapan nya law ga nahan #melenceng

.

.

.

maap telat bgt ripiu... udh bc dr kpn tau tp smpet ripiu skrg. kpn2 bkin law jd vampir kek kak *abaikan req .* :)
Ryuzaki Hanabishi chapter 1 . 6/2/2012
Wow, luffy jd werewolf, cool! Sanji jd Vampir, n Zoro jd detektif?cocok :D

disini margaret jd antagonis,, itu law yang buat vampir nya?

wah zor hajar vampir pke pedang trs patah.. poor zoro, d sini zoro lemah, pedang shuusuinya jd vampir killer aja :D, wah robin jd vampir, yah pilihan yang berat buat zoro, zoro sue mulu disini, wkkwkwk...

di tunggu updatenya senpai :D
Autism Boy chapter 1 . 5/18/2012
Speechless liat feedbacknya Kak Eleamaya
Chappy Siegrain Fernandes 09 chapter 1 . 4/15/2012
Seperti biasa, cerita buatanmu selalu keren ya.

Oh iya, boleh bertanya sesuatu? Itu pas bagian Sanji sama Zoro berantem. Kan, kamu ceritakan wajah Sanji kena air suci sampai kulitnya terkoyak dan matanya mau keluar. Yang aku tanyakan, bagian wajah yang mana yang kena? Kalau terkena yang tidak tertutup rambut, berarti sanji tidak bisa melihat lagi karena mata yang satunya tertutup rambut. Kalau terkena bagian yang tertutup rambut berarti wajah Sanji semuanya keliatan, kalau begitu hilang deh kharisma Sanji yang selalu menutupi sebelah wajahnya.
Moku-Chan chapter 1 . 4/10/2012
Senpai ni berlanjut g? Trz blh request luffy boa hancock yg rate m y senpai
AigiaNH4 mls login chapter 1 . 4/9/2012
Yak karna ada waktu jd ny aku ripiu.

Aduh mataku pegel. Pegel -_-

aku rasa ini lebih enak jd 2 chap kak jd gk bgitu capek bacanya :D

waduh zorob nya bnyk! Hhaaaa

tp akhir" ini aku jd suka zorotashigi *plis tan gk ada yg nanya*

ini ide nya bagus bgt, cukup nguji imajinasiku juga sh. Yah tapi nasip nya luhan gimana tuh? Pnasaran.

Apalagi di sini zoro nya. Ahhh ahh gak bs bayangin zoro jd detektip. Ganteng bgt pasti! #hiraukan

yah kalau bisa d bikin lanjutan luhan nya.

Oke kak?

Ganbatte!
Hikaru Rikou chapter 1 . 4/8/2012
BAGUSSSSSS

sangat mendebarkan, bnar-benar seruuuuuuuuu
Eleamaya chapter 1 . 4/8/2012
Wow, ampe 6000 kata. Ekspektasiku jadi agak berlebihan di awal hehe... Tapi selesai dibaca, intinya sih seperti kata Vanyard: pace nya agak kecepetan sehingga perkembangan story nya kurang mantap. Biasanya aku ga nemuin hal ini di fic-fic buatanmu. tapi klo diliat dari alasannya, daripada semakin ngutang bnyk fic multichapter akhirnya dipaksakan jadi sebuah oneshot gini (itu kok aku banget XD). Tapi kupikir, klo meliat ciri khasmu dalam ngembangin sebuah AU total (bukan yg Canon-semi AU yg sering bikin aku bingung itu), oneshot ga pernah cukup buat luasnya idemu. Malahan fic ini bisa lebih bagus jika di-cut jadi 3 chapter,

- ending ch 1: "Dasar nenek tua jahanam! Aku ini luar biasa cantik!"

- ch 2: Opening-nya pas dgn atmosfer kengerian yg sama antara Blue Fan dan Kikyo, lalu ending-nya di "Hei, manusia serigala bodoh! Apa kau mengenal Sanji?"

- cj 3: Oepning-nya lagi-lagi atmosfer kengerian yg sama, kali ini tentang kastil Sanji dan sosok Sanji sendiri. Lalu ending-nya tentunya the last lah...

Nah, dgn bgitu kau bisa menambahkan detil lagi dan membangun suasana yang lebih horor. Sehingga ga cuma sekedar 6000 kata dibagi 3 jadi 2000 kata per chapter, tapi bisa dibuat 3500 kata per chapter seperti biasanya kmu klo bikin di range sekian. Aku pernah loh dulu jg rencana awal bikin oneshot tapi jadinya 6500 kata dgn pergantian adegan yg banyak, sehingga akhirnya aku pecah jadi 3 chapter.

.

.

Terlepas dari crita pembunuhan 6 siswi di mana Sanji si vampir nasibnya selalu dijadikan tersangka utama dan akhrinya berujung salah paham (toh aku klo bikin fic jg banyak nyonto fic orang sih hehehe), aku masih bisa melihat sebuah ide yg ga biasa di sini. Itu tuh yg kmu tulis di summary: memanggil werewolf dari Dunia Kegelapan. Entahlah, aku rasanya belum pernah tahu aza sih. Kira-kira mananya yg terinspirasi dari Inuyasha ya? Aku tau Vampire Princess Miyu tapi ku lupa critanya, yg kuinget itu si Larva ganteng #plak. Btw, kalimat summary-nya ga kebalik tuh? "...baik Zoro dan Hancock sama-sama melakukan tindakan radikal, yakni memanggil werewolf dari Dunia Kegelapan dan mendatangi sang vampir itu sendiri..." Aku pas pertama baca itu kesannya Zoro yg memanggil werewolf, Hancock yg ngedatangi vampir.

.

.

Genre-nya jg kurang cocok. Klo menurutku sih genre pertama itu Mystery lalu genre kedua baru deh Romance.

- Aku tau kau udah berusaha membangun atmosfer kengerian saat Blue Fan dan Kikyo diserang si vampir, tapi itu ga cukup horor deh. Malahan crita ini lebih ke mencari siapa sih pelaku sebenarnya. Dan kamu pinter mengecoh karena sejak awal Zoro cuma curiga ma Sanji. Siapa sih yg nyangka klo si rambut pirang yg di depan Kikyo itu Margaret? Meski aku ga suka crack pair-mu, tapi emang karakter Law cocok bgt jadi seseorang yg bisa menciptakan banyak vampir buatan. Ending-nya menambah gereget sesuai genre Mystery tadi dgn segudang pertanyaan justru muncul, yg tentunya dimungkinkan bisa dibuat sekuelnya atau tidak. Tapi tentu saja, mau tamat di sini alias ngegantung juga ga masalah. Namanya juga Mystery kok.

- Tapi klo dari sisi Romance meski ini genre kedua, dengan main pair yg kamu catut di depan; konklusinya kurang nih untuk LuHan-nya. Adegan terakhir mereka cuma di kalimat Luffy yang. ""Aku takkan mati sebelum membawamu ke Dunia Kegelapan!" dan Hancock yang "Apa ini lamaran?" Nah, mestinya sebelum masuk ke

bagian Sanji ma Zoro ke tempat Robin, paling nggak ditambahin sedikit adegan mereka. Apa kek, Nenek Nyon dibuat sweatdrop gitu. Jadinya, aku ngerasa pairing yg paling romantis di sini malah Zoro x Robin selain karena porsi mereka juga cukup banyak bahkan dari awal crita.

.

.

Ngomentari karakter:

- Wkwkwkwkwk, Zoro jadi detektif? Apa kata dunia? Pantes aza Hancock marah-marah. Dan udah kuduga di awal, ntar ujung-ujungnya pasti salah tangkep tuh. Aku ngebayangin Zoro di sini kayak si Kogoro Mouri yg suka bikin analisis ngaco. Kurasa kmu sengaja buat tetep nyelipin unsur humor di sini. Zoro tuh cocoknya jadi anggota gegana atau brimob atau kopassus atau densus gitu deh klo di kepolisian. Hehehe, itu klo buat AU yg lain deh.

- Robin juga pada akhirnya jadi vampir, cocok lah. Tapi ntar baik Zorobin maupun Sannami di sini sama2 pasangan vampire x manusia dong?

- Luffy juga, sebagai orang yg isi otaknya kayak Zoro, mereka pantas dituker peran. Paling kagak, aku bisa melihat pair werewolf x manusia yg ga ada di fanfic-ku. Jadi inget, dulu malah aku pengen bikin Hancock jd werewolf karena Luffy udah terlanjur kubikin jadi manusia, tapi ga nemu plotnya hehehe. Apalagi, emang bener klo kemampuan berubah jd werewolf itu cuma nurun di cowok aza.

- Lucu jg ngebaca adegan Robin menengahi Zoro dan Hancock klo inget mereka itu sebenarnya umurnya cuma beda satu tahun di canon-nya. Tapi emang bener sih, sifat kekanak-kanakan Hancock itu yg menggemaskan hahahaha. Dia lebih cocok jadi remaja daripada wanita dewasa.

- Sanji? Hmmm, apalagi yg mesti dikomentarin? Dia bener2 kyk di fic-ku hehehe.

.

.

Akhirnya aku cuma bisa ngucapin terima kasih kmu udah bikin sebuah vampfic di FOPI setelah chat-chat kita. Yosh, laen kali tiap ideku flop up, aku bakal share lagi hehehe.

Keep writng!
mireee3D2Y chapter 1 . 4/8/2012
i love it!

please continue! :)
Vaynard chapter 1 . 4/8/2012
Yosh, aku datang lagi dengan sejuta senyuman (ceileh)

AU, vampir dan werewolf. Idenya udah sering dipake sih, tapi seperti biasa, ceritanya beda banget. Pinjem kekuatan leluhur werewolf untuk melawan vampir kah? Terus, ada vampir buatan, lagi.

Ini jelas... membutuhkan chapter selanjutnya untuk memperjelas! Soalnya, pace nya agak kecepetan sehingga perkembangan story nya kurang mantap. Hehehe.

Keep up the good work!