Reviews for Lovely Day
sehunpou chapter 1 . 7/20/2014
betapa unyunya keluarga ini ;;;
patricia chapter 1 . 4/18/2014
Yang 10 tahun sama yang 16 tahun gak ada bedanya. Tetep aja tengil mirip takumi. Anaknya itu gak ada adek? Semoga sih punya adek hihihihi.
Dewi Natalia chapter 1 . 12/20/2012
Selalu manis seperti biasanya :)
FheyaChan chapter 1 . 12/12/2012
usui am misa punya anakkk..gyaa... dsr misa ga mw kalahh..asagaochan asik bgt dpt warisan darah misaki ama usui pasti jdi alien dri segala alieb tuh...
Gabriella Elza chapter 1 . 9/1/2012
ooooo,,,,, good good good
Tezuka Anzu chapter 1 . 7/14/2012
hahahha XDD lucu...lanjutin yaaa
Sherry chapter 1 . 5/24/2012
Kyyaaa..! Usui selalu bisa diandalkan, yaaa... Apalagi anaknya mereka, kereennnn dahhh..! Update lagi yaaa...
Aurelia MM chapter 1 . 5/24/2012
Ceritanya lucu, apalagi Misaki bisa lari 47 kali dalam 1 menit, hebat!
otsukareen chapter 1 . 5/10/2012
Waaaaahhhh, udah lama nggak main ke fandom ini dan senang banget ngeliat kamu buat fic maid-sama lagi! Seneeenggg! Dan aku gatau mau ngomong apalagi, keren, banget xD

Fluffy dan asagaonya sukaa banget!
AyuCM chapter 1 . 4/27/2012
Ih so sweet deh ceritanya. Bacanya bikin senyum2 sendiri kayak orang gila.-O
azusa chapter 1 . 4/13/2012
seru2. .sekarang susah ya cari fic maid sama buat bnyak2 xa fic nya. .
Kisiki Nagome chapter 1 . 4/13/2012
Kyaaaa... baru lagii!

Lagi iseng buka fanfic eh nemu yang baru. Kawaaii!

Ganbattene, kak minamishiho. Bikin cerita yang makin seru lagi ya :D

PS:

Kalo bisa pake bahasa inggris biar banyak yang review ;p