Reviews for Angel's World : The Truth
UchiHa Arnetq CJ chapter 9 . 11/14/2014
Lebih bagus kalau bahasa kasih sayangnya atau cinta pake Bahasa mereka (Jepang) karena akan lebih bagus menurutku...
indah chapter 11 . 8/28/2013
#sweatdrop
Hibino Miracle of Kurama chapter 8 . 6/6/2013
menurutku enak kalo pendek karna bacanya bisa cepet sma 15 mnit
klo yang panjang bcnya itu bsa stngah jam tau :D
saitou ayumu Uchiha chapter 6 . 4/19/2012
Ceritanya lucu:D
Lrynch Fruhling chapter 6 . 4/19/2012
Hualooow kini aku sudah log iinn*nyengir bangga x'D

uh oh reader SS payah ni masa fict kaya gni ga direview-_-"*dibuang anak SS wkwk

Ada bbrp ksalahan EyD sayang*dianya uda overdosis EyD/ngek

Untuk penjelasannya via PM aja ya? ato sms aja? aku lg ol di hp ni soalnya-_-"

But gapapa kok. Tulisanmu ud lumayan rapi :'3

santai aja sm aku okee? aku baru 4bulan jg join FFn. masi niubi u,u

Cara memperlambat alur itu agak banyakin deskrip xD

Okeeyy lanjuutt!
Hakuya Cherry chapter 3 . 4/18/2012
Asstaghfirullahal Adzimmm dari Chap 2-5 baru bisa Review lagi... maafffffffffff bnget...

MAkin bagus, tapi makin ksni deskripsinya makin kurang...

Chap depan panjangin ya... Haku tunggu

Slam Hangat

Hakuya_Cherry
Hakuya Cherry chapter 1 . 4/18/2012
Maaf baru sempat RnR... Fict nya bagus... wah dsni Saku n Karin Sobatan... mau baca chapselanjutnya ya...

Salam Kenal

Hakuya_Cherry
Lrynch F chapter 5 . 4/16/2012
pertama, maaf ya kalo sya ga log in :D

salam kenal..

Aku salut lho dg kamu yg bsa apdet sampai chp 5 ini. Kalo aku jd kamu mgkn ak ud out-.-*krik

chapter dpan di perpanjang ya :D

dan perbanyak deskripsi. Trus aku rada bngung kok sasuke mau2 aja nembak ino? Pdhl kn dy bru blg suka dg sakura*krik*

trus juja alurmu kcepatan kliatannya hehe.

Maaf jika kurang berkenan.

Sya tgu chp slanjutnya :D