Reviews for What the?
Chang Mui Lie chapter 3 . 5/6/2013
Wow! Lucu & kerenn! XD Lanjut ya, klau bisa, klau udh lanjut, kasih tau, ya. Soalnya banyak bgt fanfic in progress, ntar aku ketinggalan berita lagi. Hehehe X9
Hatsu-chii chapter 3 . 4/29/2012
Uwah...ceritany kren ,d dan smakin seru!waa...keep this story! XD
Mifune Haruka chapter 2 . 4/21/2012
Update Kilat ya!

.

.

.

.

dan... hilangkan typo-nya!

sekian review aneh ini. Daaaahhh! *terbang ke langit*
Yuu-Zai Baka chapter 2 . 4/21/2012
hm, kata 'dimana' dan 'kemana' harusnya jadi 'di mana' dan 'ke mana' XD

dan, fic ini kocak, serius!

btw, tadi ada tanda seru yang pake spasi dulu sebelumnya. harusnya tidak pakai spasi.

tetep berkarya! 8D
Mikan chanX3 chapter 1 . 4/21/2012
gak ada yg bisa q kritik. jadi...

lanjutannya please...
Shana Granger chapter 1 . 4/20/2012
si Rinto kena senjata makan tuan. btw update (o)9. Nice story gan
kito athena chapter 1 . 4/18/2012
nande? kena bully?

yang kaya gitu mah ga usah di tanggep. cume orang kurang kerjaan doang

penasaran...

cepet update okeh?

saya bingung sama orang yang ngflame ituloh*nunjukkebawah* katanya cerita kamu jelek tap kok di fav sih?

panjangin dong XD

yang lainnya tinggal penempatan titik dan koma saja...

update kilat

slama

Ki chan yang lagi lagi ga login
Mifune Haruka chapter 1 . 4/18/2012
Salam kenal! nama saya Haruka!

enggg... typo masih banyak. perbaiki lagi ya! contohnya :

Meiko:blablabla

lebih baik jadi...

Meiko : blablabla

Oh ya, si flamer gila bin setan itu nggak usah dianggep. di fandom lain kaya' Heta**a Axi* Pow**s aja dia nge-flame melulu.

Si flamer setan itu mendingan gua bakar kali ya?

Keep Writing, ya!
Chaos Seth chapter 1 . 4/17/2012
Fic abal seperti ini sangat tidak pantas dipublish. Author bodoh.