Reviews for Yakuza, The Killer, and Paper
Black and White Lavender chapter 1 . 4/9
Keren. Jika ada sekolah pembunuh bayaran pasti Levia mendaftarkan diri. Tp, Levia phobia sama darah bisa bisa pas ngebunuh langsung pingsant klau liat darah.
Vira D Ace chapter 1 . 3/30
Sukses ngakak aku baca owari mu. Aib memang ini... Eniwei baidewei buswey ketabrak bancey (bener gak nih urutannya?), ceritanya nice kok. Hinata emang perlu dibawa ke psikater tuh #DigaplokHina-chan.
Tsukasa chapter 1 . 2/3
Pasangan ajaib,gimana mereka ngejalanin rumah tangganya
karena hinatanya masocist naruto pasti penganut BDSM ya#mesum mode on:p
Guest chapter 1 . 4/16/2016
Keren:-)
monoearl chapter 1 . 7/25/2015
thor, ada fic di fandom NH rate M jg idenya mirip cerita ini tp dibikin lebih panjang... author tau?
Hyuugazan chapter 1 . 7/10/2015
What?! jujur, cerita yang cukup aneh, eh? Naruto tiba-tiba mukul dahi Hinata make trofi?, Saling hampir membunuh karene kontrak pernikahan? hei darimana kontrak seperti itu?! Wuahahaha siip deh ceritanya! agak aneh siih tapi crime.a kerasa!
Keep writing author-san!
sambeng chapter 1 . 6/20/2015
.critanya
puchan chapter 1 . 5/20/2015
Tipe pasangan langkah _
hyuugahime chapter 1 . 5/19/2015
Aneh tapi bagus wkwk
Fulki chapter 1 . 2/3/2015
Bagus, tapi coba alurnya lebih di kembangin dijamin beeehhh kerenns, alurnya kecepetan padahal seru kalo di panjangin -,- hehe itu aja saran sama kritiknya
Mylovely chapter 1 . 12/30/2014
Hei kita punya kebiasaan yang sama . Sama" jarang mandi padahal gue cewek lho
Al-Faraoh chapter 1 . 10/19/2014
-_-" #krrikk kriikk

hahahahaa...
lumayan lah lumayan romancenya 'rada' kena heheee bagus lah pkonya...
andai aja ini gk oneshot namun dibuat cerita berkepanjangan mulai penjelasan tentang kisah setalah pemukulan naruto dijeepnya sampe masalah surat pernikahan didalam hotel hehee
Natha Nala chapter 1 . 4/20/2014
Sedap! Ficnya seru

Kalo hinata diminta membunuh naruto gimana jadinya tuh?

semngat menulis
Guest chapter 1 . 4/16/2014
buat dong scuel'a,,,,
rate m?
becanda kok!
tapi buat dong
ngegantung
LotuS-Mein319 chapter 1 . 12/10/2013
sekuel donk...
67 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »