Reviews for West Forest
Ratu Obeng chapter 1 . 5/16/2013
engga kokkkk ceritanya kerennnnn XD
Walau telat review, tapi tetep pengen bilang KERENNN!
Dan entah kenapa visual yang kebayang pas baca fic ini tuh tuh karakterisasi digimon 2 movie (yang balas dendam Diablomon itu loh) :"") #yaterus?

keren, keren, KEREN! aku paling nikmatin flownya... pelan, rapih, suspense.. keunggulan penceritaan dari POV orang pertama sih. Intinya fic ini KEREN! #UdahCUkup #TadiudahDIsebut

genre Tragedinya juga kerasa kok, jangan khawatir 8"""")
Akhir kata, semangat terus menulis ya! Potensimu luar biasa...
Cheers-!
amel yagami chapter 1 . 9/20/2012
cerita yaoi ?

ceritanya bagus kok :) meskipun sedikit OOC
Natha Nala chapter 1 . 6/20/2012
ceritanya panjang,, keren tapi angst ya... gore semua...

yahh

sekuel dongg

fav
Nherizu chapter 1 . 6/1/2012
Hallo Maaf banget saya telat review xD

Pertama2, makasih ya sudah ikutan challenge 3 Become 1 :D

Terus ini fandom Digimon bikin saya kangen banget xD

Saya suka dengan atmosfer dan gaya menulisnya, rasanya dalem2 gimana gitu. Dari awal udah bikin saya ga bisa berenti xD

trus tragedinya juga kerasa banget. Sejak awal udah ada tanda2nya hehe. Intinya, fic nya enjoyable banget. Keep writing ya :D
yuushirou izzumy chapter 1 . 5/12/2012
AKHIRNYA...!

ada jga fic sho-ai terbaru!

yay!

dan, walau AU tapi keren, buat lagi ya