Reviews for Something Melt
Kim Aluna chapter 1 . 2/12/2015
astaga. apa saya terlalu mesum atau memang ini ambigu? waks
wineparadise chapter 1 . 7/21/2014
Ngakak parah baca fic-nya :3
Ngga kebayang muka mesumnya Yunho sama muka polosnya Jaejoong :3
K. Kaitou chapter 1 . 9/18/2013
Yes! Aku gak ketipu! XD harusnya kamu ganti ratingnya jadi M biar bisa nge-trap readers #boom!
Drabblenya lucu, aku suka xD Jae super polos! Mana ada 'main lilin' disingkat jadi 'ML'! XD demi tuhan, itu singkatan yg keterlaluan! XD
NaeAizawa chapter 1 . 7/16/2013
wahahaha kirain Jae bnran polos eh malah...ngeeeek
jungjaekyung09 chapter 1 . 12/18/2012
Jaaaahhhh, gubrakkkk /pingsan/
Aku bacanya sampe keringetan, kirain ML dalam artian itu ternyata eh ternyata Main Lilin, hadoooh u,u
Si Yunppa kasian banget dah, mukanya udah merah mikirin yg iya2, haduh bikin sekuelnya dong, encehan gituuu *lol* :D
Jung Woo Wa chapter 1 . 10/15/2012
Bwahahaha.. D
Sumpah,udah mikir yang yadong,eh ternyata Main Lilin... :D
Lucu...lucu... :D *guling" di kasur
lipminnie chapter 1 . 10/2/2012
ya ampun
Yunpa udah mikir yang 'iya-iya' Jaema ngomongnyabukan yang 'iya-iya'.
ckck,,,
han eun ji chapter 1 . 8/24/2012
saia yakin ada 4siku di celananya yunho (?)
jung hye jin chapter 1 . 7/12/2012
waaaaaaa aku sudah berpikir yang iya-iya seperti yunho barusan xD
ternyata yang dimaksud jaejae adalah Main Lilin wkwk
Ch3rry Chibi chapter 1 . 7/2/2012
#DUUUUUENGGGGGGG

HWAHAHAHAHAH! BAGUS, CHINGU! dd0bb
lanjutkan! lanjutkan! lanjutkan sebarin virus YunJae maksudnya
C.Luzia chapter 1 . 6/5/2012
oh GOD saya ketipuuu.. pikiranku udah tertular oleh pikiran ngeres jung yunho.. hahahahaha

jeje polos amat sih #cubit pipi jeje
terserahmau dipanggil apa chapter 1 . 5/17/2012
hahahahahahahaha

gara-gara uathor, saya jadi mikir yg iya-iya!

gyah! dasar otak nista saya!

yaa!

buat drabble lagi ya!
joongmia chapter 1 . 5/17/2012
dikira apaan?

ternyata Main Lilin, kasian yunho udah horny eh ternyata yg dimaksud ML tuh bukan ML yg 'itu'
riana dewi chapter 1 . 5/16/2012
hah?

aneh bgt! wkwkwkwk kasihan Yunppa...

xixixi aneh aneh aja! dpt ide darimana thor?
Yoshina Vanatala chapter 1 . 4/27/2012
Oh my gosh! O.o -lebay-

Aduuh... dikirain apaan, ternyata main lilin toh! -.-

Good job! Keep writing ya :)
30 | Page 1 2 Next »