Reviews for As You Turn Away
Monkey Loses Bananas chapter 1 . 5/12/2012
Hua... Izaya! TTTT

kenapa gak cegah shizuo buat pergi?

huhuhuhu...

Keep writing! d
Shinju Ageha chapter 1 . 4/27/2012
HIKSSS... ;_;

Anda... membuat saya ingat masa lalu #DZIGH*gapenting woi! DXX

Ouch, saya suka banget bagaimana anda mendeskripsikan kondisi keduanya yang patah hati. Apalagi pas baca bagian flashback-nya itu... UUUU MIRIIISSSS *masih nangis *

Jangan bunuh diri, Konoe-saan! Anda harus tanggung jawab bikin sekuel-nyaa! XDD *tereak pake toa dari puncak monas#apalah*

Okee, sekian dari sayaa Ditunggu karya berikutnyaa XD

Salam damai,

Shinju
Al-mcs males login chapter 1 . 4/26/2012
Hua! Lanjutin dong! ;;A;;

Atau gak bikin sequelnya

Keren banget! XD
Cucuruye chapter 1 . 4/26/2012
P-putus? Kesian tu, napa shizuo mutusin izaya..
Aih, no good comment sebab q ga ngerti hati yg diputusin, hehe. Tp, utk tntangn 15 mnt (lagi) itu bisa bkin ginian, wah, jempol.
Hehe
Kyaah, jgn bunuh diri konoe-san...!

Manusia habis nonton film horor
RuikaNanami chapter 1 . 4/26/2012
*menangis tersedu-sedu di pojokan kamar* Konoe-chan anda berhasil membuat air mata saya nggak berhenti mengalir setelah baca ini *kembali menangis*

Jangan! Jangan bunuh diri! Jangan bunuh diri sebelum melanjutkan fic 'Left Behind'nya! #plakked

Saya emang jarang baca break up fic di fandom durarara, tapi harus saya akui fic satu ini sangat bagus! XD

Keep writing

Ruika-chan