Reviews for Last Mission : Make Me Understand!
popcaga chapter 1 . 7/5/2014
cerita one shot yang manis
Kimidori Hana chapter 1 . 8/5/2013
Yatta! Happy end... :)
Sy berharap akhir manganya jg spt ini, hehe... :3
midori chan chapter 1 . 5/26/2013
Aduh doki2 aku bacanyaa... (•ˆ ˆ•)
Buat lagi donk pair shigure x yukina... Ya? Ya? Ya? ̮hɑhɑhɑhɑ̮
()ε)uuuªaªahhh
Anonymous Hyuuga chapter 1 . 2/17/2013
Wihihi xD aku sukaa
yoru knight chapter 1 . 12/26/2012
heeee ...
aku sih suka ceritanya ..
tapi kenapa ini terjadi waktu udah lulus-lulusan ?
kalo masih sekolah biasa kan Shigure sama Yukina bisa jadi lebih deket ...
haha ! tapi overall ceritanya bagus kok !
keep goin !
Violet D'vogel chapter 1 . 6/23/2012
A-ADA YANG NULIS FICT XXME BAHASA INDONESIAAAAAA! HUAAAAAH! *peluk author* SENANGNYAAAA! XDD

.

Fictmu bagus kok -w- Tapi ada beberapa typo. Cuma gak terlalu mengganggu sih. Ah! Dan menurutku dialog untuk Shigure nya kepanjangan. .w. Aku jadi gak terlalu dapet feelnya. #plak Tapi bagus kok. :)

Oh iyaiya. Tau gak? Aku habis bawa xxme semalaman -w- ya, sampe chapter 31. Kamu udah baca? Aku sangat menantikan episode selanjutnya, nih! U.U ayo kita fg-an bareng soal xxme! PM aku yaaa XD

Sip, segini dulu. Aku fav ya.

Keep writing!

.

Sign,

Takeuchi Mihara.
FiDhysta chapter 1 . 6/17/2012
Aaaaah! So sweeeet!

Shigure n Yukina emang couple yg cute bgt! Kalo aja ending manganya betulan gini, y.. Hha

Fave!

Buat fic YukinaxShigure lagi, senpai! Ganbatte!
usashiro chapter 1 . 5/26/2012
gya suka daku ceritanya simple dan menyentuh w)/

udah lama daku ngk baca manga nya (sekarang jadi penasaran kelanjutan ceritanya) u)8