Reviews for between two options
The boring chapter 3 . 5/19
Lanjutttiiinnnnnnn!
elzaputrika chapter 3 . 4/13/2016
Type your review ,lanjutkanlagiceritanya...
Felda368 chapter 3 . 12/30/2015
Kapan dilanjutin kak? gak sabar nih
Haruno Cherry chapter 3 . 6/25/2015
Hahah keluarga yang lucu dilanjutkan yaa author-san
moncellaaa chapter 3 . 5/10/2015
cepet update doongg penasaran bgt ahaahahah.. keren ceritanyaa. Pasti bakal panjang ini hehe
Aulia 1299 chapter 3 . 3/28/2015
WAHA... SERU KEREN, AJIB... KAPAN UPDATE? UDA LAMA GAK NG-UPDATE KAN...? AYO DONG THOR!
ctk chapter 3 . 1/31/2015
Chapter lanjutan x mana ?
Kannazuki Aiichi chapter 3 . 2/18/2014
crtany lucu, jd g sbar nunggu kelanjutanny
ryuu abe chapter 1 . 10/10/2013
jangan di discontinue yaa ceritanya menarik kok:)
Kepp writing, Ganbatte!

Chu
Randou Uzumaki chapter 3 . 9/30/2013
Lanjut teruuuuus , ceritanya hmmmmmm . lumayan *alah sendirinya juga gk bisa bikin cerita

lanjut terus ya . ditunggu next chapternya
opipo chapter 1 . 9/13/2013
lanjut... chapternya kak
uzu chapter 3 . 8/24/2013
lanjut NEXT CHAPTER ditunggu...lanjut NEXT CHAPTER ditunggu...
aq setia menunggu cerita ini. jadi cpet update yaa...
uzu chapter 3 . 8/24/2013
lanjut NEXT CHAPTER ditunggu...

aq setia menunggu cerita ini. jadi cpet update yaa...
Guest chapter 3 . 8/23/2013
lanjut-lanjut.
kalo bisa byakin narusakunya yah.
update soon.
CherryFoxy13 chapter 3 . 8/16/2013
Cerita'y lucu deh, entah kenapa lebih setuju kalau NaruSaku yg jadi suami istri'y*lol*
Untuk typo, g terlalu perhatiin:D ,asyik sama cerita'y sih:D
Ngomong2 nanti akhir'y Saku sama siapa nih? Apa bakal banyak chapter ya? Berhubung saya SL, jadi g terlalu masalah Saku sih sama siapa aja, um tapi berharap boleh kan ya? Aku berharap bakal jadi NS:D
Okk, ditunggu lho chap berikut'y:), semangat terus Chibi-san:)
33 | Page 1 .. Last Next »