Reviews for Dear Deidara
Diyah-Chan chapter 1 . 1/4
Ini mah romance bukan freindship tapi pokoknya keren lah ampe bikin nangis semangat author,buat lebih banyak fanfic sasodei lagi :). I Love You sasodei. Happy britday deidara Love you#plak :)
WidiyaMizaki chapter 1 . 6/10/2014
Nice fanfic (y)
Aaaaa hampir nangis :3
Tapi, jaga gengsi :v
Guest chapter 1 . 1/29/2014
sungguh mengharukan
jaya chapter 1 . 1/17/2014
Laen kali buat yg kayak gini yah.. Hubungan persahabatan sampai mati.. :'(
indi-chan chapter 1 . 12/8/2013
Bener" mengharukan ...good job
Sakurajima no Yama chapter 1 . 7/19/2013
aku bukan fujoshi sih, lebih baik sasori statusnya friendship ke deidara, kayak cerita ini
love this mehehe :) keep writing!
tiffany90 chapter 1 . 7/11/2013
Muhahaha, ini mah romance XDD. Keren kok,keren XDD.

Dasar Sasori. Dasar Deidara. XDD
Guest chapter 1 . 6/28/2013
Gw nangis bacanya love you sasodai

Bagus ffnya (y) hebat
Vary Aikoka chapter 1 . 3/3/2013
Menyedih kan

yg pnting CACODEY
MadaraSenpai chapter 1 . 3/1/2013
mengharukan
Pina Chan Akatsuki chapter 1 . 1/8/2013
Cerita.a sedh bgt author, tpi bagus bgt kok , kpn2 bwt lgi y , thanks beafore .

[Pina Chan Akatsuki]
AngelOfDeath chapter 1 . 10/8/2012
kebetulan aku baca fanfic ne di sekolah. . .
Jadi aku nangis'a di sekolah. .T.T hikz. .

Fic'a keren bangettt!
AngelOfDeath chapter 1 . 10/8/2012
#disekolah

nggk tw maw ngapain(guru'a kagak masuk)

baca fanfic ajah dah.. .
Hm penasaran ma fanfic neah. . .

Tiba-tiba. . .
Air mata mulai turun. . .TT
hikz. .*nangis betulan*

sampe-sampe temen2 me deketin me n nanya "kamu kenapa? Qok nangis?"

me cuek n truz baca. . .
Bisa d katakan. .
Fanfic neak KEREN ABIEEZZ! Ngacungin 4 jempol*dua pinjem jempol temen*

pertahan'kan pair ini yak senpai. .TT
Risoellah chapter 1 . 9/9/2012
Aku suka cerita ini! Tapi aku bingung, kenapa aku nangis ya? Hahaha... Nice story!
Princess Li-chan chapter 1 . 7/22/2012
Sungguh menyedihkan harus kehilangan orang yang disayangi ;(
26 | Page 1 2 Next »