Reviews for Just You and I
Your Musume v chapter 1 . 5/16/2012
Baguuus

Saya pikir SasuHina yang d'wawancarai tadi,trnyata anak2nya ."

Adikmu hebat! Saya kagum /

Osh,d'tunggu chap selanjutnya!

Ganbatte!
n chapter 1 . 5/9/2012
nih fic punya adik mikky-senpai!~nunjuk nunjuk hp~, hahaha jgn inces dong adik mikky-senpai~gue gak suka banget tapi law cuma ketuker or anak angkat? gak apa kok~, adik mikky-senpai pasti mirip senpai yah~kok fict na gue suka waktu ngomong a pas n kocak~, senpai mana choco?jadi kangen ama dia, law begitu cepet update fict senpai n juga fict adik mikky -senpai jga ya~ganbatte~
kertas biru chapter 1 . 5/8/2012
kirain itu sasukeama hinata heheheh XD

hinata di RSJ ?

#omaygad !
Reverie Metherlence chapter 1 . 5/6/2012
Aku bingung... Kupikir tadi yg diwawancari it Sasuke dan Hinata...

Apa justru Sasuke dan Hinata adlah Orangtua mereka?
sasuhina-caem chapter 1 . 5/6/2012
Waaa aku sukaaaaaaa

adik miki-chan suka nulis juga?, adik dan kk sama2 penulis hebat.

Masih da lanjutanya kan.
Mamoka chapter 1 . 5/6/2012
Ceritax keren,agak dikit bedah sih sm milik miky senpai, tu krn miky senpai sdh berpengalamn dlm dunia fanfiction ,tp q maklumi kok cozx diakn pemula jd mesti bnyk bljr dr kakax tp akui adikx miky senpai pnya bkt buat fic. And walaupun ni cm pronolog q suka, ttp di lanjutkan yah.

D tunggu chapter berikutx .