Reviews for Secangkir Coklat Panas
Kagamine Sang Anak Degel chapter 1 . 11/24/2013
Kaitou uke dan Tsukasa seme #plak #digampar_Masahiro_sama_Kimito

Kaga cuma bisa berkata 1: kawaiiiiiii! xD

manisnya
Kei hitsuya chapter 1 . 2/7/2013
Gyaaaaaa
#tendang bantal exspresi bahagia
.
Kaitooo! Unyu deh
Shiazen chapter 1 . 6/4/2012
Halo! Tumben sekali saya review fic kamen rider indonesia ohoho *tebar bunga*. Numpang review ya :3

Sebenernya fanfic ini udah bagus... cuma kurang mengalir aja ceritanya... terlalu lugas mungkin? Erm, sebenernya itu gaya bahasa sih jadi saya nggak bisa komentar leboh jauh. Karena setiap orang punya gaya bahasa sendiri-sendiri :9 Tapi sebenernya fanfic ini bisa lebih bagus lagi kalau ada diskripsi yang menjelaskan lebih tentang perasaan sama pemikiran tokohnya, nggak cuma apa yang sedang dilakukan.

Itu aja saran dari saya, hehe

Dan yang bikin aku suka sama fanfic ini adalah... TSUKASA SAMA KAITOU PACARAN YAAAAAY Aku tau mereka pasangan yang epic... love this couple so much.. ah aku suka fluff-nya... mereka berdua unyu sekali.. Dan kaitou masih saja tsundere hahaha. Kaitou emang begitu sih.. cuma tsukasa-nya agak ooc TwT seharusnya dia yang jual mahal ehehehe

Tp bagus kok. Overall, aku enjoy baca... Keep writting yaaa

Author pengelana(?),

.

.

Shiazen
Endou chapter 1 . 5/15/2012
#sembah sujud author

Manis kayak roti bakar yg saya jadikan sarapan sebelum berangkat tadi.

Daiki unyu dan Tsukasa masih iseng. Agak OOC sih tapi- no probs! Ini tetep keren kok! Lagi! Lagi! Lagi! Lagi!