Reviews for Shikigami Twins
Leaane chapter 15 . 2/1/2015
Wah, fictnya bagus 'v' ...
Sayang, gak ada bonus chapternya, ya ?
Endingnya kurang memuaskan TT
Kalo bisa diusahain buat bonus chapternya, ya...
Chang Mui Lie chapter 15 . 5/4/2013
Sedih banget baca crita ini. Sayangnya Rin adalah adik Len, aku benar2 kasihan sama Len :( Kalau gitu, Len sama aku aja, yaa! XDD #Dijitak Rinto
Shiroi Karen chapter 15 . 2/18/2013
Kayaknya sekolahnya Rin Len banyak banget masuk anak baru.. Dan kayaknya masuknya seenaknya banget -_-"

Endingnya gak happy ending... Hueeeeee... Kenapa Len gak tinggal serumah sama Rin?! DRAAAHHH
mei - chan chapter 15 . 12/19/2012
arigatou ,karena udah mau nyelesain fanfic ini sesuai dengan keinginanku , mau kasih saran nih suu... akhir fic nya jangan tragedi dan sedihan melulu ,aku sampe nangis lo suu ,sekian dulu ya so re ja
MiuNaaChan chapter 15 . 12/15/2012
Huwaa.. QAQ Sugee.. Kerenn..X'DD

Tetep semangat ya buat ficnya..XDD #plak
Namikaze Kyoko chapter 15 . 12/5/2012
Cepat banget endingx TAT
Namikaze Kyoko chapter 14 . 11/16/2012
Miku, semangat Miku. Lupakan masa lalu. Kau tidak gagal, tapi kurang percaya diri.

Len, jaga Rin ya. Meski dia bukan pacarmu lagi
Gumi itu sebenarnya apa sih?

Update
Carazawa chapter 14 . 11/15/2012
awww W

AKHIRNYA AYANO UPDATE CIHUUYY *lari2 meluk Ayano*

beberapa chap lagi tamat ya .-.? hm,ndak papa deh

lanjut terus! update terus
Carnaisy Variedo chapter 13 . 11/10/2012
oi omae -'
updaaaaaaaaaate! penasaaaaraaaaaan!
tbc ditengah jalan sih -;
Haccha May chapter 13 . 11/9/2012
Ayano-san, update kilat yaaa!
Namikaze Kyoko chapter 13 . 11/9/2012
Yah... Sdh mesra-mesraan, eh, tw-tw putus dah gara-gara kakak-adik u,u

Update
HimeKami Mirrorvoice chapter 13 . 11/7/2012
Hallo, Hime datang untuk me-review cerita anda :)
Waah, seru ceritanya, Hime suka
Update kilat yaa? #maksa
Carazawa chapter 13 . 11/7/2012
y-yaah ..masa mereka jadi .. j-jadi Twincest T.T *nangis cabe[?]

y-yaah.. t-tapi .. l-lanjutin aja deh .. *nangis tomat[?]*
kawai mei chapter 12 . 11/5/2012
gomen,mungkin aku ngaku imut ,aku kepengen tau apa dan bagaimana akhirnya ? rin gak matti kan? kalo rin mati le sama siapa ? author suu yg imut dan keren ,jgn mogok nulis ya .please ,rin and len itu kesukaan mei jadi ,please jgn berhenti nulis ok?
Guest chapter 12 . 9/25/2012
lanjutin dong christ!
48 | Page 1 2 3 .. Last Next »