Reviews for My Mistake
Yosephineee chapter 1 . 5/19/2012
Hai, Peeta._.

Ini oneshoot? Err.. gimana, yah._. alurnya kecepetan. Typo sih sedikit, gak masalah.

Terus coba deh itu kan depanya, "Aku berada di sebuah taman hibuan bersama kekasihku, Willy. Aku sangat bahagia berada disampingNYA."

NYA. Berarti Felicia lagi ngomong sama orang lain, bukan Willy. Tapi kenapa di dialognya jadi, "'Honey, maafkan aku,' akhirnya KAU membuka pembicaraan." Kenapa oh kenapa jadi kau? Berarti dia ceritanya ke Willy, dong?._. Kalo mau kayak gitu harusnya ditulis, "'Honey, maafkan aku,' akhirnya DIA membuka pembicaraan." Kan ini lu POVnya pengenya dibikin kayak cerita ke orang lain, kan? Jadinya harus pake dia, bukan lu. Err.. gitu deh, pokoknya maksudnya. Kalo gak ngerti... nanti gue jelasin lagi.

O iya, deh, satu lagi. Kurang deskripsi._.

Udah itu doang. Maap bacot di daftar reviews lu._.V maap udah jadi orang sok tau ._.V maap udah sok ngasih nasehat._.V pokoknya maap deh.

Keep writing, Peeta!

WE LOVE YA!:P