Reviews for Amused 'Late'
mia chapter 1 . 4/6/2014
Hahahahaha...keren,keren,keren ,keeeerrrrrrrrrrreeeeeeeeeeennnnnnnnnn fanfix u keren sweettttttt,romentcccc n'funnny abissssss TOP deh
sholihatiniji chapter 1 . 11/26/2013
Hahhhhaaa, appa memang rajanya pervert, lagian umma jga sih yg heboh sendiri bikin yunpa berfikiran yg engga2 :D
MichiMizuka chapter 1 . 7/9/2013
Mwahahahaha..pada ga nyambung tuh obrolannya,,yun appa ngomongnya yg 'iya-iya',,padahal maksudnya jaemma bkan itu,,mwahaha #gulingguling..keren bgt fictnya ,,,top humor..
hana sukie chapter 1 . 3/15/2013
Hahahaha
Kenapa smua ff drabble onnie aku suka ya.
Lanjt ya onnue
aira Junsu Wifey chapter 1 . 11/29/2012
wohoo aku kira umma hamil xD ternyata eh ternyata o
genrenya humor ya? xD wkwk
dango-ai chapter 1 . 10/7/2012
*ngakak*
wah wah... padahal aku udah mikir yang iya iya
mian ya ikutan baca... ini FF perdana yang aku baca loh chingu... aku penghuni baru...
bangapseumnida...
*bow*
yunoyuno chapter 1 . 5/22/2012
kkkkk humornya dapet banget :D
Song Hyo Bin chapter 1 . 5/21/2012
EAAA, dikira telat apaan, ternyata Jae lupa bayar cicilan kalung, hahaha

Nice, thor :)
Akane Park chapter 1 . 5/20/2012
hyaaaa!

ngakak!

ff ini meski singkat tapi padaet! XD

hihihi, keep writing author

aku suka gaya tulisanmu ;)
lipminnie chapter 1 . 5/19/2012
hahaha,,gak nyambung antara suami dan 'istri' ini.

padahak Yunpa udah mikir yg 'iya-iya' aja,tapi ternyata-.
zueteuk chapter 1 . 5/19/2012
Yaelah. Kirain tadi ff mpreg.
Kim Sae Rin chapter 1 . 5/19/2012
Hahaha.. :D

k'tauan tuh yunho pervert.. xixixi,joongie kau hrus brhati"..

ide crita'y bgus thor..

buat fict humor lgi ne..

Pay..pay,,
jae chapter 1 . 5/19/2012
aigo telat bayar ajah bingung. Tinggal nyad0ng minta ke appa yun ajah kan lgsg di
Julie yujae chapter 1 . 5/19/2012
Tryta tlt byr cicilan tow?

Astaga umma...

*geleng" kpla*

q pkr q px adk.

*evil smirk. D lmpr umma k sumur*

brkrya lbh byk lg ne..

Hwaiting.
Baby's chapter 1 . 5/19/2012
Bagus chingu, bkn deg'an krain jaemom bnran hmil, tp trnyta nggak ya...

Bkin lagi chingu yg romantis n pakae chapter.. Yg pake rate M juga gak pp#otak yadong...
27 | Page 1 2 Next »