Reviews for Still In Love
Riska.S chapter 5 . 6/20/2015
Kasian Ryeowookie oppa jadi kacau...sebenar'a apasih yg bikin Kyuwook pisah ?
Kasian juga sama Kibum oppa :(
Semoga jadi akhir yg bahagia deh buat mereka bertiga ...
Eonni..kok nggak update update sih ? #pout

Semangat Eonni
kyuwookpp chapter 3 . 4/12/2015
Ah jadi penasaran kenapa mereka putus
ryeongut chapter 5 . 11/16/2013
can't wait for the next chapter! author quickly update please! :D
Guest chapter 5 . 11/8/2013
author.. ini sudah setahun hiks
hanazawa kay chapter 5 . 8/27/2013
udh smp akhir nie...kay baca kelanutany dmn?
hanazawa kay chapter 4 . 8/27/2013
please...dilanjut lai dong...
hanazawa kay chapter 3 . 8/26/2013
dilanjut lagi dong..please...
hanazawa kay chapter 2 . 8/26/2013
em...kenapa ff in gak dilanjut lg?
hanazawa kay chapter 1 . 8/26/2013
kayakny pernah baca...tp tetep aj seru..hehehhe
mufidatul.andriani chapter 5 . 7/21/2013
bagus ceritanya
wookie chapter 5 . 7/21/2013
lanjutttttt authorrrrr... sumpah mau tauuuuu banget akuuuuu kenapa wookie oppa ninggalin kyunie oppa .
KWS KWS KWS!
dubunaum chapter 5 . 6/19/2013
Publisnya lamaa banget
Guest chapter 5 . 6/3/2013
annyeong saengi...baru bisa review neh,,coz nyelesaiin chap dlu yee
alurny bagus neh,bkn penasaran,,ditunggu ya,,oy ksh tau di tweet dong,,boleh ga ryeoza11
bryan ryeohyun chapter 5 . 4/11/2013
chingu,
kalo pairing'a kyuwook kibum'a ma haeppa or heeppa aja ya..please..
bryan ryeohyun chapter 4 . 4/11/2013
yahhh kyuppa jgn ke jepang :(
ntar wooky oppa gmana?
80 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »