Reviews for Weird Connection
Katzius chapter 1 . 5/13/2013
Keren! Fic yang keren! Saya baru nyadar kalo Piper, Jason sama Leo itu masing2 ada hubungan darah. Berarti kalo gitu Annabeth sama Percy juga sama dong? entahlah, mau saya bikin silsilahnya secara lengkap dulu Izin fave, ya!
-Katzius
D'rain Potterhead chapter 1 . 3/3/2013
humor dan friendshipnya bener-bener kerasa
yahh meskipun dewa-dewi gak memiliki DNA, tetep aja kesannya lain untuk kita sebagai manusia :D

ijin fave
Caramelta chapter 1 . 8/27/2012
Keren . tapi kayaknya Piper sama Jason harus lebih mesra dikit-_-v
ViNolEks chapter 1 . 8/20/2012
wow!
lagi jalan-jalan ke fandom percy jackson, eh nemu fict ini!
suka deeeeeh!

setelah dipikir-pikir... silsilahnya lucu juga ya...
ah, gimana bisa aku lewatin ini waktu baca novelnya XD
*thumbsup*
Asakura Yume chapter 1 . 7/23/2012
Wkwkwkwk, like this! (eh!) *review gak guna*
Gilbird chapter 1 . 6/24/2012
AAAAA JIPERRRR!

ini fic JasonPiper pertama ya di fandom PJOindo -.-

tapi kuraaaang, bikin Jiper yang fluff dong, yayayayaya *puppy eyes*

btw aku reviewer pertama ya di fic awsum ini wkwk

okedeeeh, keep writing say. jgn lupa bikin Jiper/TakuMisa lagi;ppp
Gilbird chapter 1 . 6/24/2012
AAAAA JIPERRRR!

ini fic JasonPiper pertama ya di fandom PJOindo -.-

tapi kuraaaang, bikin Jiper yang fluff dong, yayayayaya *puppy eyes*

btw aku reviewer pertama ya di fic awsum ini wkwk

okedeeeh, keep writing say. jgn lupa bikin Jiper/TakuMisa lagi;ppp