Reviews for Crazy Love
sandra eunhyuk chapter 8 . 3/5
Haduhhh penek bgtz nih chap...kecewa thor gua am elu T_T update kilat thor...awas lho ya klo pendek kaya yg ini
HAEHYUK IS REAL chapter 8 . 2/3
haiii sblumnya mianhe ne aku baru review di chap akhir hehe

huwaaaaa hyuk merasa kehilangan kan yahh suka lo tuh hyukk haduhh yah
hahhh kalo sudah tiada emang baru trasa yah hyuk kkkk
ayooo lanjut lanjjutt ngegantung ini thor haha
yhajewell chapter 8 . 2/12/2014
Padahal ceritanya bagus
tp gk update
Devi chapter 1 . 12/10/2013
Wah msh penasaran, next reading :D
hisdesk chapter 8 . 11/23/2013
lalalala aku senang sekali, HAE SAKIT HATI! tapi ya, aku kejem deh! aku tuh kepingin,

Hyuk gak mikirin Hae selama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lam a-lama-lama-nya! terus, Hae ditunangin, tapi di gak mau, dia masih cinta Hyukkie selama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lam a-lama-lama-nya! ortu nya yang kesel, cari tahu siapa yang buat Hae menolak, & KETAHUAN! Hyukkie dipanggil, di suruh menghadap ke-2 ortu Hae di rumah Hae secara diam2, mereka gak mau Hae keluar dari kamar nya (mengurung diri karena Hyukkie tak membalas nya & mencoba menghindar dari pertunangan) & nemuin Hyukkie. Hyukkie sih biasa aja, dia bilang kalau itu bukan urusan nya & tolong salahkan si Hae, ortu nya terkejut, Hyukkie pergi gitu aja dari rumah Hae. semenjak itu, Hyukkie hidup seperti biasa nya, Hae gak ada, ortu Hae gak pernah ketemu dia lagi, & dia enjoy aja, gak ada yang hilang sama sekali.

hari2 berlalu...

kelas heboh, mereka dapat berita, HAE DAH MENINGGAL 5 HARI YANG LALU! mereka termasuk Hyukkie dan guru2, gak tahu itu. baru mereka tahu dari orang tau nya yang nganbarin pas ibu nya udah sehat semenjak kehilangan putra tunggal nya. Hae meninggal gegara mengurung diri tanpa makan, walau dipaksa ibu nya, dia tetap gak mau makan. sampe akhir nya, mereka gak denger suara dari dalam kamar Hae. mereka pun masuk lewat jendela, & jalan nya berbelit-belit, susah! terus mereka kaget pas nemuin Hae yang udah ngeluarin cairan aneh dari mulut nya. pas dibawa ke dokter, ia gak bisa diselamatin lagi. semua sepakat datengin pemakaman Hae, tapi Hyukkie gak! dia bilang ada urusan, mereka ngertiin.

3 hari setelah yg lain ngedatangin pemakaman Hae...

Hyukkie di depan pemakaman Hae, lagi hujan, dia senyum di hadapan pemakaman itu. sampe akhir nya, senyum ya luntur dan air di muka nya tambah banyak, padahal, hujan masih gitu2 aja. bisa dipastikan, Hyukkie nangis. dia lama disitu, sampe di ngegumam

"jangan pernah mengingatku, aku bukan ditugaskan menjadi parasit, Lee DongHae..."
tiba-tiba, Hyukkie hilan tiba-tiba, tanpa gerak sedikit pun. beberapa detik setellah Hyukkie pergi gitu aja, hujan tiba-tiba berhenti, menampilkan ciptaan tuhan lain nya, pelangi...

END (Disc: HARAP JANGAN PLAGIAT CERITAKU! AKU HANYA INGIN MENGISAHKAN IDE CERITAKU! YG PAGLIAT, AKAN KUDOAKAN! KUDOAKAN DIA AKAN MENERIMA NASIB BURUK SEPANJANG HIDUP NYA SETELAH MENCERITAKAN, MEMPUBLISH, MENGUSULKAN PADA ORANG LAIN DAN SEGALA NYA YANG BISA MEMBUAT IDE CERITAKU MENYEBAR DENGAN NAMA PENULIS, NAMA ANDA/KAMU/LO & KALIAN!)

hebat, panjang gila ini! ok, lanjut ya! oh ya, review ini gak bakalan dibalaskan? jangan ya...! pleasee! makasih gitu aja ya! baiklah, gomawooo!
boo young chapter 8 . 4/15/2013
yaa thorr kapan kelanjutannya di publish?
padahal berharap loh di chapther ini udh end!
semoga author mau ngabulin permintaan readers ini *mian kalo bahasanya lebay..
boo young chapter 7 . 4/15/2013
hae apakah ini hanya akal-akalanmu aja?
boo young chapter 6 . 4/15/2013
ayolah hyukkie tak bisakah kau lihat perjuangannya hae?
boo young chapter 5 . 4/15/2013
wahh hae memang serius yah ampe bela-belain pindah sekolah..
boo young chapter 4 . 4/15/2013
figthing hae!
authorr dilanjut ampe tamat ya..
gomawo :D
boo young chapter 3 . 4/15/2013
pasti org itu hae kan?
boo young chapter 2 . 4/15/2013
rumit ya perbincangan mereka :D
boo young chapter 1 . 4/15/2013
wuahhhhh tu namja manis usil jga ya!
dilanjut ya thor.. gomawo :)
elfbianca chapter 8 . 2/10/2013
ditunggu lanjutannya ;;)
maria8 chapter 8 . 1/11/2013
makin kesini, jalan cerita.y ga nyambung. trus, makin ke sini cuma fokus ke HaeHyuk, sedangkan KyuMin diabaikan.
121 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »