Reviews for Camping Ala Bleach
Makoto666 chapter 5 . 12/24/2012
Gilaaa...Banyak kali setannya?lanjut lagiya..
His4gi X f4ns chapter 4 . 11/1/2012
wahahahaha!
kshan Kaien,punya kouhai gk ada yg jlas hahaha
hm... Pasti renji tuh! Update kilat ya thor!
His4gi X F4ns chapter 3 . 11/1/2012
wkwkwkwkwk
hah kakek gayung?
gla,msa bju dr sd muat smpe skg? Emg gk nmbh th ukuranxa? Hahaha
walah2 saya pikir horor,trnyta humor hahaha
gila sadis juga si hisa bravery bgt! Eh,kyoraku toh kirain siapa,enak gk? Haha update lg ya
winter aoisakura chapter 4 . 9/9/2012
halo senpai
Saya datang untuk review
Semoga gak bosen ya.

Maaf gak review dari awal.
Hahahaha seru banget n kocak.

Wah ide Hisagi dan Ichigo bisa aja. Jadi bebas deh.

Itu Renji bukan yang datang? Sabar ya Renji.

Yey, ada Kusaka muncul, Ichigo juga muncul. *nari" gaje*

Wah" perang adu mulut gak usah di hentiin Kaien, biarkan saja. *d bankai renichihisa*

Cepat update senpai.
Gomen segini aja. Keren banget seru hehehe.

Saya penasaran lanjutannya.
Saya tunggu lo.

Arigatou n Ganbatte untuk lanjutin fanficnya.

winter aoi sakura
AkiHisa Pyon chapter 1 . 6/22/2012
wah... ficnya lucu, masa ichi ma renji berantemnya pake guntung batu kertas, hahaha :D

#keep writing
Sora Yasu9a chapter 1 . 6/20/2012
HeeeM sebenarnya ceritanya udah menarik sih.. cuma maaf nih ya, agak berantakan.. Penggunaan EYD kamu masih kurang, seharusnya sesudah tanda petik huruf yang digunakan besar, ada beberapa sih yang udah bener, terus untuk mengakhiri kalimat sebelum tanda petik di kasih tanda baca. Jangan pergunakan bahasa sms yaAaa*kayak banyak titik-titik gituU*. Coba deh, kamu amati, ceermati, resapi, dan rasakan *Plak* Fic-fic para senior. Oh ya nama orang and nama tempat huruf awalnya besar. Berusaha untuk mengurangi typo*Padahal saya sendiri juga sering ada typo. hehe*

okeh, disini saya bukan bermaksud untuk menggurui, tapi saya cuma ingin berbagi info, karena saya juga massih belajar alias masih junior..

GANBATTE yaaaaCh