Reviews for Miketsukami
Ginko Nishimuraya chapter 1 . 10/31/2013
my name is reader ,cemumt...cemumt... cepetan update!111
Kay Lusyifniyx chapter 1 . 3/2/2013
Males login TT_TT

Ikutan nyesek.
Nice!
Ryo Aileen chapter 1 . 9/22/2012
what the...? Mitsukami-kun dead? T_T belum baca manga nya. Anime pun baru sampai 10 TAT lanjut ya, Author-san.
Kyra Kazuya chapter 1 . 9/11/2012
Nice fic. Mengharukan. Walau tak semengharukan dan menyesakkan kyk manga aslix :P #dibejek author

Ficx keren! Gak nyangka sih terxta ada yg ngisi fandom ini dlm bhs Indo.
Sy suka anime dan mangax. Mangax bener2 bikin nangis. Gak nyangka Soushi yg super ganteng dan gentle ntu malah pergi dgn cr tragis. Kasihan Ririchiyo... Hiks... #curcol
Oke, thor! Lanjutkan bikin fanfic InuXBoku lainx! :D
leebyoo chapter 1 . 7/4/2012
Um, saya nggak ngikutin anime ini sih ; A ;
Tapi ceritanya itu, lho.. Saya ngerasain banget, sedihlah ditinggal lama gitu ; o ;
Bikin lagi yang kayak gini, oke? :D

Cake lover,
Selrine Chii
nyan-himeko chapter 1 . 7/1/2012
Berhubung aku lagi kesemsem ama anime ini jadinya aku mampir ke fandom ini
Dan dapet fic ini.

Aku enggak ngikutin Manganya jadi kurang paham hehe.
Err, itu yang endingnya Soushi hidup lagi atau waktunya keulang atau apa?

Oke, keep writing ya