Reviews for MY DOG IS MY BOYFRIEND
Guest chapter 9 . 10/22/2014
Bagus... Lanjut ya... Di tunggu hehe tapi kok kyuhyun jahat? Kapan hae sama yesung jadi sepasang kekasih chingu?
Lin1325212 chapter 9 . 2/17/2014
LANJUT Cingu..

Jeball...
Guest chapter 9 . 1/18/2014
next laaah
Sujupolepel chapter 9 . 10/7/2013
Author lanjut ne.. '-')9 hwaiting!
yesungie lover chapter 9 . 7/11/2013
aaaahhhkkkk...pendek bgt,sgr d lnjt y jd pnsrn bngt nih gmn akhr ny,cius dr chapt awl gw bc ny b'uraian air mata nih hehehe...kr2 ntr hae ny iktn mt jg ngak...?
Jeremmy Kim chapter 9 . 5/29/2013
kenapa dikit banget per chapternya ? banyakin donx di chap depan !
keep write, nae
Pusycat3 chapter 9 . 5/19/2013
ughhh penasaran deh, eh ini berarti yesung manusia setengah malaika yah? [jd keinget sebuah lagu hihih #manusia setengah dewa]
Ahh bnyak yg pengen di tnyakan sbenernya tp kalo di tanyakan ntar gk penasaran lagi dong yah, arrggghhh ya udah deh cuma dua permintaan Q;update kilat panjangin hehe _V

Q tunggu chapie selanjutnya chingu-thor》》》
#smoga sih di lanjut fic-nya fic yg lainya
BLUEGREY kyuhae sasusai chapter 9 . 4/17/2013
Kyuhyun VS Yesung so cool, Donghae pasti bingung..
Kim Min Hyun E.L.F chapter 9 . 4/17/2013
Kyk'a makin seru nih dilanjut ya.. Jangan lama" loh :)
evilclouds chapter 9 . 3/22/2013
huwaaa... lanjutt lanjutt lanjuttttttttttttttttttttttt tttttttttttttttttttt... fightinggggggggggggggggggggg gggg
yesunghyunggue90 chapter 9 . 3/13/2013
banyakin yewonnya thor...
ditunggu updatenya:)
Lee Suhae chapter 9 . 3/6/2013
yahhhhhhhhhhh...kok dikit sih thor,###plakkk

lanjut/
Nierin chapter 1 . 3/4/2013
kyaaaa seruu, kyu jd ditektive hi..hi menarik

yesungnya belum muncul !

good ff , lanjut dl...
Laela Park chapter 9 . 3/4/2013
Kyaaaaaa akhirnya setelah menunggu selama setahun akhirnya update juga..
Bayangin aku nunggu dri 2012 eh bru apdate 2013 di bulan k3 pula.. Buahahaaha

Wow makin rumit ckckckck, cih nyebelin kyu.. boleh buat aku aja ga? Atau yeyenya aja deh buat aku.. Dri pada rempong hahaha

Lanjut eon, tpi jngan ampe setahun lagi hahaha
LulluBee chapter 9 . 3/4/2013
Yeye jangan tinggalin hae...
Kasihan dy harus terjebak sama si setan itu...
:'(
158 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »