Reviews for Sinful Connections
Guest chapter 1 . 8/21/2015
Behh
zombide 1 chapter 1 . 7/14/2015
maksud
Guest chapter 1 . 6/5/2015
njut
Hyuuhi Ga Ara chapter 1 . 8/11/2014
tragis...
Guest chapter 1 . 6/17/2013
amazing
Kaisar Rikudo chapter 1 . 4/14/2013
bukannya Kushina itu Ibu Naruto kenapa di jadiin adegan kek gini..? emangnya Kushina g penasaran apa soal Naruto yg mirip Minato...? buat Fic yg jelas dong jangan asal cantum aja jiji tau...! biasanya yg bikin adegan kek gini suka sama Ibu sendiri..! apa itu benar...?
Keke'Genkai chapter 1 . 2/21/2013
Alah kog enggak nyambung?
Bukanya Kushina itu ibu dari Naruto, dan Kushina sudah mati saat Naruto masih kecil.
Ya kalo mau aku kasih saran,manding buat yang nyata, terus digabung-gabung,seperti Ino dan Sai,Naruto dan Hinata Sasuke dan Sakura ,Neji dan ten ten itu dijadiin 1 hehehe.
Moga ini bisa manfaat buat .
yui the devil chapter 1 . 7/12/2012
Bikin narukushi yg lebih hot lgi dong#senyum mesum#
Agato - The Hadou Inari chapter 1 . 7/8/2012
Learn english a**hole.
tobaru chapter 1 . 6/26/2012
waaa, kurang panjang... Tapi gapapa, tetep menarik kok...

Oiyaa,, yg bener itu Kamikase ato Namikase sihh? Aku masih newbie, jdi belom tau banyak... :D

Smangat trus,,
annonymous99 chapter 1 . 6/24/2012
kurang panjang... (-_-)
Natsu D. Luffy chapter 1 . 6/24/2012
...

.

.

.

O_O

.

.

.

O.O

.

.

.

W-what the...

.

.

.

K-kak...

.

.

.

Mau dong #PLAK

.

.

.

Huuueeeee...! ToT

Kakaaaaaakkk ToT

*hug*

Akhir kisahnya kok tragis banget sih... ToT

Huaaaa... ToT

Yah, mungkin itulah nasib pasangan incest T.T

entah itu NaruKushi ataupun SangkuDayang, ToT

btw, makasih udah mau mbuatin fic aneh permintaanku ya!

Jarang banget loh, yang suka Incest ._.

Malah banyak Yaoi, Tch.

Jadi, selamat aja kalo entar dapet flame.

Gomen ya kak

uh, omong-omong, Kushina emang caem banget XD

gak inget umur XD

Gak nyalahin Naruto deh XD

.

OK, sekali lagi ma kasih ya kak

U're my beloved Nee-chan **

Ma kasih...! *hug*