Reviews for TRF Victorys of Birhtday
pichi dichi chapter 5 . 7/4/2012
kenapa sama rei? *nangis guling-guling* rei enggak bangettt deh..

Rei: tuntutan author tuh..

Pichi : jangan-jangan lu mau lagi sama J? lol

rada nge-twist sih rei nya, tapi nice job.. lebih bagus lebih kocak.. :)
pichi dichi chapter 3 . 6/24/2012
masih ada yang disingkat :( tapi ini udah lebih baik dari yang chapter dua karena sudah mulai dijabarkan sedikit.. tingkatin terus ya :)

ditunggu edisi tokichi, terutama J :)

ganbatte.. update soon
pichi dichi chapter 2 . 6/24/2012
seperti yang di chapter 1, kurangin singkatannya.. :)

terus mulai diperpanjang narasinya,sehingga pembaca tau apa yang sedang terjadi.. karena kita jadi lebih ngehayatin gitu.. jadi kan setiap tindakan ada proses, kalau bisa sih prosesnya di ceritakan

contoh, Retsu mau ngambil magnum, bisa ditambahkan dengan retsu keluar kamar, masuk kamar go, cari dulu magnumnya dimana, gimana cara dia nemuinnya, apa ada masalah dalam pencarian itu atau langsung ketemu.. kalau mungkin kasmu agak kesusahan, kamu bisa buat kerangkanya dulu pakai anak panah seperti bikin draft komik.. :) aku juga masih rada-rada sih.. kalau aku malas yah kadang aku bakal langsung tancap saja.. tapi diusahakan sih gitu.. oke sekiaaannn :)

maaf kepanjangan

Ganbatte!
pichi dichi chapter 1 . 6/24/2012
awalnya saya syok ngebaca cerita ini.. lah kok rada mirip yah.. ehhh dibawahnya baru dikasih tau.. kalau bisa kamu tulis dulu disclamernya, dengan maksud untuk bilang, fic ini diinspirasi dari mana-mana aja, terus ngambil ceritanya siapa-siapa aja.. :)

overall, keseluruhan cerita, bagus kok.. not bad att all.. cuma kamu jangan pakai singkatan-singkatan.. terus coba tambah keterangannya.. jadi orang bisa menghayati sepenuh hati...

tapi aku sudah cukup suka kok :) secara pembawaan bisa terdeskripsikan dengan cukup baik.. tingkatkan terus yah.. :0

keep writing

ganbatte