Reviews for Blur
Eleamaya chapter 1 . 6/27/2012
Mood-ku sedang pas bgt buat fanfic-fanfic kyk gini (cewe ditinggal mati kekasih) gara2 fandom yg akhir2 ini aku tekuni, dan OTP-ku pula.

Jujur, aku udah lupa mukanya si Ally apalagi karakternya, jd mungkin feel-nya agak kurang nancep sdikit bagiku hehe. Mungkin beda sama yg blom pernah nnton sama sekali, masalahnya aku sambil ngebayangin muka RobPatt sama Pierce Brosnan XD. Oke, itu bukan salahmu.

Terlepas dari itu, aku suka bgt penggunaan bahasamu. Terutama karena cukup sebuah kalimat di ending untuk memanuasiawikan sang karakter kembali, setelah aku terbius serasa yakin bahwa Ally bener2 menolak kenyataan. Mmm, mungkin karena aku ga suka tipikal fic yg kisahnya jg ttg kehilangan orang yg dicintai tapi sang karakter jatuh insane. Mungkin kmu udah tahu, bahwa titik puncak kesedihan manusia itu saat kita bahkan tidak bisa menangis, hati dan ekspresi kita kosong, bagaikan boneka mati yang hanya bisa bernapas (lupa baca di mana). Karena itulah, saat kmu menulis bahwa Ally tersadar dgn pertanda air mata (ga perlu pake pingsan nan lebay haha XD), aku puas dengan fic ini meskipun cuma pendek.

Maaf, kalau review-ku cuma meracau. Keep writing!
Giselle Gionne chapter 1 . 6/26/2012
Ah. :'D Selamat karena Anda jadi yang pertama utk menyelesaikan tantangan ini. XD Sebagai entri yg pertama, maka sesuai ketentuan, Anda dapat ciuman hangat dari Chris Redfield. *kasih Chris buat cium Anda*

Fiksi pendek yang indah, meski saya sendiri tidak pernah menonton filmnya. Tetapi, saya bisa merasakan ilusi dan genre Angst yang tersirat dengan indah. :') *jangan lupa sama genre-nya ya XD*

Secara keseluruhan EyD sudah benar, ah, sebuah cerita yang perfect. ;)

Sekali lagi, terimakasih krn sudah berpartisipasi! Pemenang akan diumumkan melalui PM setelah penutupan tret Challenge Hidden Reality.

Salam,

-Giselle