Reviews for Hime
kanon rizumu chapter 5 . 7/1/2013
Banyak kejutan di chapie ini shiro-chan! Banyak kejutan! Gackt dan utada hikaru muncul dan mrk agen FBI? Personil the gazette bisa menggunakan senjata api (all member of the gazette: nih bocah kayaknya ngeremehin kita bgt.. -_-), dan si shirei nyanyiin 'headache man' lagu fave saya! Wkwkwk.. (shirei: sialan, gue sekarat disini!). Ruki terluka! Oh no! Shiro-chan, awas kalau kau buat ruki mati! *ngasah piso, ditembak shiro-chan* okey, ditunggu juga ya kelanjutan fic ini..
kanon rizumu chapter 4 . 6/6/2013
hiksu! Shirei malang sungguh malang nasibmu! #ngalay mode on# Ruki! Co cuwit bgt! Aku mau dong jd shirei, boleh ga? Boleg dong.. #dibakar shiiro-chan# ceritanya sedih bgt, saya suka dng karakter shirei disini. Kuat dan tegar, tapi dia tetaplah seorang gadis yg butuh kasih sayang. Oke! Saya fave yg ini juga, y! Always ganbatte dan ditunggu kelanjutannya! :D
eruchaa chapter 3 . 3/31/2013
aa... kapan dilanjut? gak sabar!
shirei diculik sapa DDX
ff nya KEREN! KAkkoi!
mio windhive chapter 2 . 10/22/2012
huweruki-ku*PLAK!*
yah, namanya juga fanfic, he..he..
ada apa ya dengan masa lalu shirei? membuat penasaran saja. cerita yang GAKOI menurutku!
cepat di up date ya!
GANBATE
Love ruki \(O)/ (apaan seh...)
yukishima7 chapter 2 . 7/8/2012
wah kangen..udah lama gak baca ff v-kei. kebanyakan disini ff k-pop semua. aku penggemar gazette juga lanjut...
Guest chapter 1 . 7/2/2012
Ayo tambah lagi dong chapternya :D