Reviews for Please Be My One, and Only
Aniqo chapter 3 . 1/24
KAMPRED :"""3
Tii chapter 2 . 1/30/2013
Hem... Gimana ya?
Kesan pertama Tii : Pendek! Terlalu pendek.
Ceritanya ga jelas.
Diperbaiki ya. Gitu aja, ga usah banyak2. Kan udah direview sama yang laen XD
Namikaze Miku-chan chapter 1 . 12/26/2012
Agk bingung nich.. Tanimura suka ma yoshida ato tappei? Trus yg jdi ketua kls itu cpa? Tappei ato yoshida?
Wulan chapter 1 . 12/13/2012
Hai bu ono eriko,! Aku suka sekali dengan komik yang telah di buat oleh BU ono... Aku ingin bertanya nih BU ono? Kapan sih Tappei akan menyatakan perasaannya pada Miiko...? Sekian pertanyaanku BU ono, semoga BU ono sehat selalu dan mendapat banyak ide untuk membuat komik Miiko yang baru lagi...OTSUKARESAMA. Wulandari Salsabila. Nusa Tenggara Barat(INDONESIA)...
MarauderNight18793 chapter 2 . 12/7/2012
.. Langsung saja, ya.
Saya capek ngeliat emoticons2 gak penting yang disisip2kan di setiap akhir kalimat. Kesannya fic kamu itu 'gak rapi' dan 'ganjen' banget.
Satu lagi, fic kamu ini gak ada 'tujuan'- yaa kecuali kalo fic ini emang belum done alias msh ada chapter selanjutnya sihh- yang aku dapet disini cuma dialog-dialog gak jelas antara Miiko dan tokoh2 yang lain. Ide ceritanya juga gak jelas.
Jadi sia-sia aja ngebaca fic ini.

Fic ini gak jelas banget, dalam arti yang sesungguhnya.

Ehm, kl dr segi teknis, aku gak mau komentarin karena kita semua juga masih dalam taraf belajar. Sekian.
Kritikus chapter 2 . 8/2/2012
...Tolong alurnya diperbaiki...minta bantuan beta-reader...terus jangan kasi pendapat pas dalam cerita...
Author note-nya di bagian awal ama akhir aja...terus...plis banget koma-nya jangan kebanyakan (banyak yg ga perlu tapi dipake juga...)
Banyak lagi si yang mau dikasi tau tapi...itu aja yang penting sekarang...
Guest chapter 1 . 7/6/2012
pendek!
Fuzzy Conchiita chapter 2 . 7/5/2012
Halo Maruki ))
Anuu, perkenalkan saya Conchiita (saya biasanya keliaran di grup di fesbuk, mungkin Anda dapat ide tentang siapa saya waktu lihat penname saya. Mungkin. XD #rambling)
Saya udah berencana nulis review untuk fanfiksi ini sejak pertama lihat link-nya, tapi baru kesampaian sekarang. Maaf ya. :/
.
Wah, setting-nya tentang Miiko dkk. di masa SMA, ya? :D Idenya "beda", lumayan lah supaya fandom ini berwarna-warni (oh iya, lupa bilang terima kasih karena sudah meramaikan fandom ini. Semoga betah). Seperti yang kubilang tadi, idenya "beda", juga aku merasa relasi TappeiMiiko di sini juga "berkembang" dari aslinya (seperti saling memuji diam-diam, TTM, dsb., seolah-olah mereka sudah mengakui sendiri-sendiri walau tidak diutarakan satu sama lain :D), huahahaha.
.
Tapiiiiii, ada tapinya. Aku juga mau komentar soal teknis menulisnya, nih. Author's note di sela-sela ceritanya dikurangi , ya, soalnya bisa bikin konsentrasi ke pembaca terbagi dan rawan bikin pembaca merasa terganggu.
Terus, kata-kata asingnya sudah di-italic, sip deh. Walau masih ada kata yang terlewat tapi ... diperbaiki lagi ya, lebih teliti lagi. :)
Oh iya, setahuku juga (dari panduan EYD) sebelum titik tiga itu diawali spasi lho, kecuali kalau titik tiga itu menunjukkan akhir kalimat, maka diawali spasi dan ditambah satu titik lagi sebagai penutup (walau kalau kataku spasi sebelum titik tiga itu sering hilang waktu kita publish cerita ke FFn, tapi nggak ada salahnya dicoba, hehehe).
Kemudian, kalau beberapa kalimat masih memungkinkan untuk dikemas jadi satu paragraf, jangan dikasih (enter) ya. Kalau diketik per-paragraf pasti akan kelihatan lebih rapi! :)
Sisanya, ada beberapa typo, lebih cermat lagi, ya. XD
.
Overall, saya nggak bisa bilang fanfiksi ini sempurna (karena fanfiksi yang sempurna itu emang nggak ada, please deh, ahahaha). Tapi saya percaya kok kalau kemampuan Maruki dipoles dengan banyak latihan lagi hasilnya nggak akan sia-sia.
Sekian dan semoga bermanfaat. Tetap semangat, ya!
.
Salam,
Fuzzy Conchiita
Lala-chan ssu chapter 2 . 6/30/2012
KYAAA! ADA JUGA FIC MIIKO BEGINIIIII! XD.
Apdet!