Reviews for Last Season
Guest chapter 15 . 8/2/2014
Min, ini ff yg menakjubkan ak suka bgt sm cerita.a
minnie tata chapter 7 . 5/16/2014
huwaaa :'(
kasian banget hae. kayak cerita2 drama, selisih jalan gitu :(

wlwpun aku suka kyumin, tp kalo gini, haemin juga boleh lah :p
SilvaELF chapter 15 . 3/14/2014
Asli Min, nangis kejer baca ini kereeeennnn..tapi kyu nya kasian kaya di bully banget.. hebat.. dehh
Guest chapter 1 . 1/19/2014
Hhuuummmm... Sepertinya akan seru ff ini... Chap 1 ini aku ga terlalu paham jlan ceritanya... Jdi blehkan aku ikut bca di sni?

ah nde,,
annyeong, aku reader bru d sni, choneun yulli imnida,, slam knal author-ssi,,,
Guest chapter 15 . 12/29/2013
ff yg keren banget...apalagi di chapter terakhir feel dpt...
smpai air mata q ikut menetes...
sukses buat author...
whey.K chapter 15 . 11/25/2013
huwwwweeeeee...
\ T.T/
Pumpkins yellow chapter 15 . 10/8/2013
Ya ampun q sampe nangis air mata kukmn2 ;(
HayatiLee chapter 15 . 8/28/2013
mian baru bisa , Jujur baru FF ini yg berhasil buat gua nangis sampe gigit tangan, Keren! Tapi ahhhhh kyuhyun
Voice 13Star chapter 1 . 8/21/2013
wah ming oppa keren, langsung pukul xD

kyu oppa juga sih, kumat xD

tapi, tanda agak kurang, jadi sulit xD
Cho yumin lee chapter 1 . 8/16/2013
i like ff'a
Heldamagnae chapter 15 . 7/23/2013
Huaa kyu meninggalkan ming.
Heldamagnae chapter 14 . 7/23/2013
Kibum labil bgt.
Heldamagnae chapter 13 . 7/23/2013
Makin dkat ending makin rumit
Heldamagnae chapter 12 . 7/23/2013
Makin nyesek aja cerita.a
Heldamagnae chapter 11 . 7/23/2013
Kyu bhagiakan ming.
195 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »