Reviews for Gerimis di Tol
LHyunaSH chapter 1 . 7/13
'Mereka'? Jangan-jangan ayah dan ibuku itu! *plaaak* astaga author, ini ff emang sangat luar biasa! Ceritanya nyentuh banget T.T tapi...si hina kemana yah thor? Apa dia udh meninggal? Tapi jasadnya thor? Bingung bagian itu loh thor. Untuk ff, aku tepuk tangan kagum
Modem Hitam chapter 1 . 9/8/2012
KALAU CAPEK JADI DEWASA, JADI ANAK KECIL SAJA :)
Anak yg suka -

Well, typo sedikit, sayang sekali ya? :)
Agak ga masuk akal ficmu :)
Tapi karena ini genre nya misteri ya kumaklumi :)
Lain kali jangan buat fic macam ini lagi :)

Kau sebut ini horor? :)
Jangan bercanda :)
Horor tidak terasa.

Baiklah, jadi... kalau Naruto dan Hinata berkeliaran di jalan tol (entah kenapa agak absurd ya karena tidak mungkin jalan tol selalu sepi) maka, mereka itu setan gentayangan kan? :)

See? Mananya dari 'gentayangan' yang membuat hati bahagia? Coba saja kau mati penasaran. Bahagia? :)
Hinata terkesan bodoh karena tidak ikhlas akan kepergian Naruto. Yah ini fic mu. Semua terserah kamu. Mau jelek atau buruk itu kamu :)

Yang membuatku sediiiikit terkesan adalah ada ShikaTema yg mrnetralisir keadaan. Tau maksudku? :)

Yah aku sedang mual sehabis baca fic mu nih.
Terima kasih :)))
Putri Hyuuga Uzumaki chapter 1 . 7/29/2012
Hoho ini ada NHTD ada tragedy nya kok :)
tapi ga serem ya ._.v
ditunggu fic selanjutnya hoho
Hyuna toki chapter 1 . 7/14/2012
Nulis ap y..poko'y fic'y serem hii
Miyoko Kimimori chapter 1 . 7/7/2012
Naru-kun? Hinata-nee? bulak balik di tol selamanya? apa ga bosen ya? xD #plak! *ditabok author*

Nice fic! aku suka.
di awal aku baca, kasian juga sih Hinata ditinggalin Naruto.
Hmm, aku kira Naru mau ngajak jalan Hina sehari doang, eh ga taunya selamanya, ckckck

Yosh! keep writting ya?
Shin Ryecchan chapter 1 . 7/6/2012
Huwaa! Suka deh fic senpai.. Nyaris gak ada typo.. Hm, bingung deh mau nulis apa..
Pokoknya suka deh!
Yoroshiku, senpai..
Na Fourthok'og chapter 1 . 7/5/2012
Weewhhhh... Segini mah rame atuh Nii, kagak sepi. ,
Okeh, langsung ke cerita tapi jangan sakit hati yaj Nii (emangnya Ben-Nii naksir elo? #kagak nyambung)
Typo sih satu dua bisa diitung, tapiiii... Kenapa alurnya cepet banget Nii? Unsur tragedinya jadi berkurang.. ToT
padahal kalau misalkan pas perpisahan sedikit dilambatin dengan Naruto yg nyium kening Hinata membut Hinata makin gak rela ngelapas Naruto ikut balapan, terus pas kabar Naruto kecelakaan itu, Hinata yg lari di bawah gerimis, liat Naruto dan pengen ngedeketin Naruto yg lagi terbakar. Ditambah yg tetakhir pas Naruto yg mau ngajak Hinata pergi itu ada sesi di mana Hinata merasa berat antara dua pilihan itu ketika dia ngeliat satu persatu keluarganya sekaligus ngucapin salam perpisahan.
Waaahhh... Padahal Na sendiri belum tentu bisa menjabarin seperti itu. #aneh
Tapi yg Na heranin itu Nii, jasad Hinata kemanaaaaaa?

Terima kasih udah berpartisipasi dalam NHTD third year, Nii.
choidechan chapter 1 . 7/5/2012
It's a good story !
Alurnya dan idenya bagus !
Gyurin Kim chapter 1 . 7/4/2012
Wow keren!
Horor nya dapet banget... Gw jadi merinding bacanya XD
kiriko mahaera chapter 1 . 7/4/2012
Waw hebat bisa kepikiran buat bkin yg tema'a blapan keren - keren

mski agak ngambang gmana crita'a Hinata bsma Naruto kn dia belum mati tapi kembali pda genre'a yg misteri salutlah buat Author-san

Happy NHTD
Aruda L chapter 1 . 7/3/2012
Yosh!
Salam kenal, saya L-Kun
Cerita ini bagus, Mystery dan Tragedy-nya berasa
Cuman, deskripsi Naruto yang sedikit membingungkan
Bukankah rambut Naruto berwarna kuning dan bukan oranye?
Yap, cukup sekian
L-Kun sign out
Kurousa Hime chapter 1 . 7/3/2012
Waaaaah!
Kupikir ini akan terasa horror ternyata tidal terlalu karena kisah fonts naruhina di sini. Yaaah walau masi cukup mengherankan atas kematian Naruto dan menghilangnya hinata (karena jasadnya tdk ditemukan). Cerita ini justru ringan dan mengingatkanku sama film Thailand yg adegan terakhir shikatema itu. Semangat yaaa buat HTNH-nyaaaa (ง'̀'́)ง
Guest chapter 1 . 7/2/2012
KEREN...
fic yg sangat manis author-san
Aku ga nyangka jd se-manis ini
hehe
gud job
ditunggu karya-karya anda yg lain
FairyMaple chapter 1 . 7/2/2012
Uwooo... Gimana Hinata-hime bisa bersama Naruto-kun? Kalau memang sudah tiada, kenapa jasadnya tidak ditemukan?
Untung mereka gak ganggu.
Baiklah, saya pamit. Jaa
Shiro Danchou chapter 1 . 7/2/2012
Fict ini hampir bkin saya nangis,tp bgtu bca catatan author " Susahnya jadi orang dewasa. Hn,mendokusai ", saya mlh jd ktawa . .

Yah pkoknya fict ini sudah ckup bagus ,