Reviews for My Panda
jejimtao chapter 8 . 6/11
wihh bagus thor, baru baca xixixi
cacacantika88.66 chapter 8 . 3/4
Gila
Sampai nangis gue bacanya pas Kris tubuhnya hancur
Untung mereka akhirnya bisa bersama
Guest chapter 8 . 7/16/2015
KEREN BANGET CERITANYA~~~~
Joker chapter 8 . 7/8/2015
Huwaaa...akhir yg manis..
Sequel dong thor..
Maaf baru revie..baru nemu sih~
Guest chapter 1 . 6/5/2015
next yea thor
penpen chapter 8 . 2/23/2015
Wuaahhh daebak thor,ska aku critanya romantis,sedih,mengharukan,dan sedikit mesum * senyum evil* fic ini masuk salah satu daftar yang kusimpan di daftar fic terbaikku,daebah dah thor
SFA30 chapter 8 . 12/12/2014
ff mu memang yg terbaik
Indah Wu chapter 8 . 11/18/2014
Maaf ini kan ff exo member tp kenapa bnyak nama suju member ya disini?

Satu katu untuk FF anda (SEMPURNA)
SooBabyBee chapter 8 . 8/7/2014
Uhuuu.. syukur alhamdulillah deh happy end (T.T).. ck, udah panik aja tadi ada tulosan 'FIN' ditengah tengah -.- author-sshi ngerjain -.-9

But.. nice FF.. keep writing!
FIGHTING!
SooBabyBee chapter 7 . 8/7/2014
Aishh.. ternyata ini sad ending ya (T.T)
Aduhh nggak tega :'o
SooBabyBee chapter 6 . 8/7/2014
Adohh.. gw mewek masa di chap ini (T.T)
Itu kris pengen 'bunuh diri' ya dengan rencana rahasianya -.-a?
SooBabyBee chapter 5 . 8/7/2014
Kyaaa.. HunHan... jangan lupa undang gw kepernikahan kalian yaaa *wink* #tsahh#HunHan merinding
SooBabyBee chapter 4 . 8/7/2014
Aaaa.. sial siaaaalll..
Kris romantis bangeeeett XD
Gileee bkki melting XD wkwkw
SooBabyBee chapter 3 . 8/7/2014
Aaaa.. ini so sweet sumpeh bagian akhirnyaaa XD

Uh. Pas pemilihan tumbal gw udah deg deg-an aja takut luhan yang kepilih -.- ternyata enggak tho, kukira itu bakal jadi konfliknya XD
SooBabyBee chapter 2 . 8/7/2014
Malaikat kematian tuh kevin bukan sih .-.? Apa beda .-.?
259 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »