Reviews for Newlywed Fools
NameTika chapter 1 . 2/17
Lahh...kok malah terakhirnya Menyedihkan Kyk Gitu sih?
Harusnya Mereka itu bhagia dooong
Guest chapter 1 . 10/20/2014
naruto kenapa mesti pergi ninggalin hinata, kan hinata jadinya kesepian :'(
Akane-Rihime chapter 1 . 6/2/2014
Sakiiit bacanya endingnya thooor :( padahal masa2 pas jd suami istrinya sosweet bngt. Aku suka fict NH yg author-san buatt. Interaksi naruhina nya sosweet dan gak ooc

kaya yg hadiah pernikahan ituu adegan lemonnya jg gak terlalu vulgar dan cenderung ke sosweet dan feelnya dapet aku lebih suka yg begituu. Aku harap author nulis fict NH lagi yaaa. Kalau bisa genrenya romance aja jangan yg angst atau tragedy._. Hehe pingin liat NH nya seneng. Ditunggu sangattttt
Guest chapter 1 . 1/30/2014
krrreeeeeen!
hidup NaruHina!
Silvia.pratikayahoo.co.id chapter 1 . 9/14/2013
Kenapa harus sedih terakhir nya? :'(
Guest chapter 1 . 2/6/2013
seharusnya diberitahu kenapa naruto bisa pergi
MacchiatoBlue chapter 1 . 9/22/2012
Apa maksudnya naruto.a mati 'kah?
Ah, aku kok nggak ngerti endingnya..
Kayaknya sedih deh._.
Eleamaya chapter 1 . 9/17/2012
Jadi intinya, setelah semua adegan manis mereka, ini cewe ditinggal perang, hilang tanpa kabar, trus tau2 kyk bisa liat rohnya datang dalam kondisi ancur gitu ya?

*woi, kmu bayangin pairing apa fandom apa? ini naruhina, bego!*

Wokeh, jd gimana critanya aku bisa nyasar di sini? Entah knapa, waktu itu aku lagi iseng buka profilmu buat baca2 fic lain. Habis chat soal Sasu/harem itu klo ga salah. Yahhh, skali2 Naruto deh. Dan, aku langsung klik salah satu genre fave-ku: tragedy.

Tapi agak kecewa aza, critanya kok cuma gitu? Apa karena kmu cuma ikut2an jd ga sempet ngebangun plot yang lebih WOW kyk biasanya? Zack/Aerith mirip kyk gitu *akhirnya sebutin jg* tapi yg bikin tragedinya super nampol karena Zack mati tragis bgt waktu Midgar udah di depan mata. Ini yg bikin tragedi apa ya? Lebih kyk Hinata ngerasa Hurt lewat mimpi aza.

Tapi biarpun kurang WOW, aku suka bagian awal yg Hinata pengen masak buat Naruto ampe bolak-balik resep, telpon Sakura, telpon Kiba, dll. Itu manis sekali. Lalu yg kedua, aku jg suka deskripsi yg Naruto membusuk di depan Hinata hingga menyisakan hatinya doang. Mungkin karena deskripsinya agak horor kali ya? *seneng genre horor jg*

hehehe, sori jd sok tahu. Padahal diri sendiri bikin tragedy jg blom becus.

Keep writing!
LadyRuru chapter 1 . 7/12/2012
hiks... perasaan saya jadi ga enak baca fic ini... kenapa rasanya hati jadi kesepian ya pas baca isi hati dan perasaan hinata. saya malah merasa kesepian dan sedih.. ini fic yang menyedihkan huhuhuhu
Hyuna toki chapter 1 . 7/11/2012
Aku binggung*dsar oon*
Karasu Izaya chapter 1 . 7/8/2012
Cerita akhrx sdkit buat bingung
astia morichan chapter 1 . 7/7/2012
gak nyangka naru malah mati.. kasian hina.. :'(
tp keren thor, beneran
Lovely Orihime chapter 1 . 7/6/2012
huwaaaaa...terharu deh kak Wind ikutan ipen NHTD jugak. *nangis bombay*
ga bisa berkata apa-apa jugak siy sama fict-nya kakak. udah master ini dalam dunia per-penpik-an(?) jadi udah te o pe be ge te lah, kak.
cuma ada satu yang mengganjal siy. itu naruto hokage pan? kok ikut misi yak? ga papa siy. cuma mungkin kalok dibikin anggota anbu dan lebih berbahaya misi-nya lebih masuk akal kalo dia ilang dan mati dalam misi. ah tapi cuma pendapat abal saya aja kok, kak. ga usah dipikirin. muhahahahaha...*digaplok*
enw, Happy NaruHina Tragedy Day, kakaknyaaaahhh...
mari kita siksa NaruHina...! *dirasengan, dijyuuken*
Natha Nala chapter 1 . 7/5/2012
canon ya? sesuatu nih naruto...
hyoka hinaru chapter 1 . 7/5/2012
bagus sih, tapi saia kurabg ngerti a
apa krna emang saia nya yg oon? :-/
21 | Page 1 2 Next »