Reviews for Aku takut
Uchiha Ratih chapter 1 . 1/16
hahahahaha,, Sakura ngidamnya aneh. Lanjut kak,
Hany Uchiha chapter 1 . 8/8/2013
jangan dipotooong! Biarlah rambut Sasu mencuat begitu wkwkwk
Lhylia Kiryu chapter 1 . 3/5/2013
Langsung bungkam si Saku.. :9
Azakayana Yume chapter 1 . 8/17/2012
pendek sekali, kk "a
Mizuira Kumiko chapter 1 . 8/15/2012
Oke...
Buat lg drable, yg Canon tpnya,
khe...khe...khe...
Yg lbh romantis lg SasuSakunya.
Dan q mau tanya, knapa kata 'takut' untk jdl, huruf T nya ga besar? Itu 'kan jdl.
Apa ada alasan khusus?
O.o
karikazuka chapter 1 . 8/8/2012
huooo.. ob
cerita pendek yg sangat maniis! XD
aku juga mau sasuke! #slap
minoru chapter 1 . 7/22/2012
hahahahahaaa... krn ngidam sakura jdi penakut n bawel...
Nakamura Ryn chapter 1 . 7/11/2012
Fic yang bagus...walaupun pendek tapi sangat buat lebih panjang,pasti akan lebih amazing! aku yakin itu !

Nakamura Ryn yori
Kerudung Merah chapter 1 . 7/9/2012
Nee-chaaaaaaan! Aku kangen sama drabble2muuu
dan iniii, iniii, iniii

UWAAAAAA! Lucu, kyut, manis, lembuuuuut apa2an coba? Masa nee ga bilang sama aku kalo nee bikin drabble? #siapeelu?

Nee, aku sukaaaaaaaaa! #cipokNee.
Ummm ano, boleh fave? #wink!

V.S
Chaos Seth chapter 1 . 7/7/2012
Ini nggak menarik sama sekali...
Guest chapter 1 . 7/7/2012
Hiromi Toshiko
Wanita hamil emang ngidamnya aneh2 y thor hehe...
Aika Yuki-chan chapter 1 . 7/6/2012
()づ kyaaaaa Sasuke co cweeet (•ˆˆ •)
Old Brother chapter 1 . 7/6/2012
Fic Ancur ! Mending hapus dan bikin ulang, Author Baka !
Guest chapter 1 . 7/6/2012
kombanwa..
Great, Gracia-san.. Biar singkat, tapi rekat di hati. *siap nggombal*
Eit, tapi yang ini nggak nggombal lho.. Totemo Sugoi! bd
Dan ternyata Sakura yang cerewet saat ngidam bisa disembuhin sama kissunya my brader Sasuke yaak! *EnglishNgapak*
Kalo gitu Sakura di-kissu aja terus biar nggak takut lagi. X3

regards,
Ryuu
Yura Natsuki chapter 1 . 7/6/2012
Yaah, pendek..
Tapi lucu kok XD
16 | Page 1 2 Next »